Aneka Kerajinan Batu Alam Beragam Model

 Aneka Kerajinan Batu Alam Beragam Model


Patung Angel Bahan Batu Marmer Berkwalitas


Selamat datang kembali di pusat kerajinan batu alam Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya, yang semua kerajinannya menggunakan bahan dasar batu alam asli pilihan dengan kwalitas grade A . Salah satu produk paling laris yang pernah kami buat yaitu kerajinan patung batu marmer dengan berbagai model beserta ukuran, patung angel marmer yang pernah kami yakni sebagai berikut,

Patung Angel Marmer
Patung Angel Marmer

Patung Angel Marmer
Patung Angel Marmer

Kami memiliki para tukang yang sudah ahli dalam bidangnya masing- masing sehingga kwalitas produk kerajinan kami tidak perlu diragukan lagi, seperti tukang pembuat patung angel marmer pada gambar tersebut. Pengerjaan kerajinan patung memerlukan waktu sedikit lebih lama di bandingkan dengan pembuatan kerajinan lainnya. Karena pengerjaan nya lebih rumit membutuhkan ketlatenan dan harus tukang yang memiliki jiwa seni tinggi, lama pengerjaan sebuah patung bisa memakan waktu satu bulan atau lebih, tergantung tingkat kerumitan patung hingga ukurannya.

Patung Angel Marmer
Patung Angel Marmer

Lihat Juga Produk Serupa : Miniatur Patung Naga Antik Interior Rumah


Patung Angel Marmer
Patung Angel Marmer

Ukiran pada patung angel marmer sangat detail sekali bisa anda lihat pada contoh gambar di atas. Selain kerajinan patung kami juga membuat kerajinan dengan model lainnya, model patung naga, patung hewan dll. Jika anda membutuhkan kerajinan lainnya langsung saja hubungi nomor yang sudah tertera di bawah artikel ini, kami siap membuatkan sesui dengan kebutuhan anda.

Patung Naga Batu Onyx Mewah

Patung Naga Onyx
Patung Naga Onyx

Menggunakan bahan super mewah patung naga onyx ini memeiliki nilai jual yang tinggi, selain patung yang di pahat sangat detail serta ukuran yang cukup besar di tambah menggunakan bahan batu onyx yang memiliki kelebihan tembus cahaya. Patung naga onyx kali ini di pesan langsung oleh customer kami yang menginginkan model design custom dari bahan, model hingga ukuran.


Patung Naga Onyx
Patung Naga Onyx

Lihat Juga Produk Serupa : Jual Patung Semar | Patung Semar Marmer Untuk Pajangan


Patung Naga Onyx
Patung Naga Onyx

Selain contoh - contoh gambar patung diatas, masih banyak juga model patung yang kami buat. Dari model custom hingga patung ready stok ada di gallery kami yang lokasinya di kota Tulungagung. Semua produk kami menggunakan bahan batu alam asli mulai bahan lokal hingga bahan import. Selain patung dengan bahan marmer maupun batu onyx kami juga membuat kerajinan lainnya, seperti lantai dan dinding, meja dan kursi, wastafel, souvenir, prasasti dan masih banyak lainnya yang sudah jelas semua menggunakan bahan batu alam.

Pelayanan kami keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan kerajinan aman hingga lokasi, pemesanan via offline dan online jika lokasi anda jauh dari tempat kami langsung saja hubungi nomor yang sudah tertera di bawah ini. Tersedia ribuan kerajinan ready stok di gallery kami yang bisa anda bawa pulang langsung sebagai oleh -oleh jika anda berkunjung ke Tulungagung.

Untuk anda yang lokasi jauh dari tempat kami, jangan khawatir karena kami sudah menggunakan packing kayu supaya kerajinan tetap aman dan juga kerajinan akan di antar oleh ekspedisi yang sudah lama bekerja sama yang akan mengantar hingga lokasi anda. Segera hubungi admin dengan nomor di bawah ini untuk pemesanan kerajinan yang anda butuhkan, Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Terdepan Terlengkap Terpercaya.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar