Harga Kijing Makam Bayi Minimalis Bahan Marmer

 Harga Kijing Makam Bayi Minimalis Bahan Marmer

Harga Kijing Makam Bayi
Harga Kijing Makam Bayi
 

Harga Kijing Makam Bayi - Masih bersama kami UD. Bintang Antik Sejahtera atau BASTA. UD. Bintang Antik Sejahtera merupakan spesialis pengrajin batuan alam di wilayah Tulungagung Jawa Timur. Kami bisa memproduksi berbagai macam kerajinan yang terbuat dari bahan dasar batu alam seperti marmer, onyx, maupun granit. Sudah ribuan jenis produk yang kami buat sejak awal kita berdiri. Barang-barang yang kami produksi juga telah kita kirim sampai keseluruh Indonesia. Salah satu produk terlaris kami yakni kijing makam maupun nisan. Kami menyediakan berbagai jenis makam untuk semua golongan dan tidak membeda-bedakannya. Kali ini saya hadir untuk menawarkan Harga Kijing Makam Bayi dengan bahan batu marmer. Untuk contohnya bisa Anda simak dibawah artikel ini.

Kijing Makam Bayi
Kijing Makam Bayi

Harga Kijing Makam Bayi yang kami jual sangat beragam, ada yang dengan harga satu jutaan maupun dengan harga dua juta keatas juga kami sediakan. Harga Kijing Makam Bayi yang kami berikan tergantung pada kerumitan model, ukuran, hingga bahan baku yang digunakan. Semua tukang yang kami pekerjakan disini semuanya merupakan tukang-tukang handal yang mahir dibidang mereka masing-masing. Harga Kijing Makam Bayi yang kami tawarkan sudah termarih murah sebab kami poduksi sendiri kerajinan yang kami jual. Anda juga bisa melakukan pembelian dengan harga menyesuaikan budget yang telah disiapkan. Staf kami akan memberikan pelayanan yang ramah dan juga responsive.

Ukuran Makam Bayi
Ukuran Makam Bayi

Lihat Juga Produk Serupa

Makam Bayi Marmer dengan nisan patok


Harga Kijing Makam Bayi yang saya tawarkan bisa Anda lihat melalui katalog kami yang tercantum dihalaman website. Selain Harga Kijing Makam Bayi banyak juga katalog untuk produk lainnya yang kami berikan. Jadi katalog kami sudah sangat lengkap ya sehingga bisa menjadi acuan pembelian Anda. Apabila produk yang ingin dipesan tidak ada dikatalog, kami akan mengkalkulasikan dahulu sesuai dengan spesifikasi yang Anda inginkan. Kami merupakan pengrajin profesional yang siap melayani berbagai kebutuhan pesanan Anda mulai dari barang-barang kecil, hingga kerajinan dengan ukuran jumbo.

Ukuran Kijing Makam Bayi
Ukuran Kijing Makam Bayi

 

Contoh Makam Bayi Marmer dan Granit 

Makam Anak Bayi
Makam Anak Bayi

Lihat Juga

Bentuk Makam Bayi marmer lain untuk referensi Anda


UD. Bintang Antik Sejahtera menyediakan pelayanan free konsultasi dan juga free design untuk pesanan yang diinginkan. Pelayanan yang kami berikan selalu sepenuh hati dan juga penuh advice yang menarik. Berikut ini beberapa kelebihan untuk para customer maupun calon customer yang berbelanja di perusahaan kami. Diantaranya:

🌹 Kami akan menjamin barang yang kami kirim aman sampai tujuan dengan memberikan garansi kepada para customer kami

🌹 Barang tersebut aman dikirim sebab sudah kami packing sesuai standar, jadi kemugkinan barang rusak saat diperjalanan hanya kecil

🌹 Banyak pilihan produk yang bisa dipilih ditempat kami

🌹 Barang yang customer pesan akan dikerjakan sesuai dengan ukuran, bahan, serta detail model yang dicantumkan

🌹 Semua bahan untuk produksi kerajinan hanya menggunakan bahan berkwalitas Grade A saja

🌹 Selain itu kami juga melayani untuk harga satuan maupun harga grosir

Makam Bayi Baru Lahir
Makam Bayi Baru Lahir

Jadi tidak perlu merasa ragu maupun takut lagi jika berbelanja kerajinan batu alam di Bintang Antik Sejahtera atau BASTA. Kami akan sellau memberikan pelayanan sepenuh hati kami untuk Anda. Staf yang kami miliki ada 15 orang dans etiap orang staf memiliki halaman website mereka sendiri-sendiri. Jadi Anda bisa menghubungi salah satu dari mereka saja, sebab Harga Kijing Makam Bayi maupun jenis produk lain yang kami tawarkanpun juga sama, begitupun dengan kwalitasnya. Silahkan langsung menghubungi nomer staf kami di bawah ini untuk melakukan pemesanan atau ingin berkonsultasi dahulu. Selamat Berbelanjaa!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar