Kijing Makam Marmer Menggunakan Ukiran Kaligrafi Indah

 Kijing Makam Marmer Menggunakan Ukiran Kaligrafi Indah

Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer
 

Kijing Makam Marmer - Saat ini saya akan menawarkan sebuah produk best seller di Bintang Antik Sejahtera, apalagi kalau bukan Kijing Makam Marmer. Kali ini kijing makam yang saya tawarkan merupakan makam dengan ukiran kaligrafi yang sangat indah dibagian kanan kiri makam. Tulisan kaligrafi tersebut biasanya berisi doa kubur maupun ukiran kaligrafi lain yang diinginkan oleh keluarga almarhum maupun almarhumah yang telah berpulang. Ukiran kaligrafi yang begitu indah tersebut diukir secara manual oleh tukang profesional kami yang begitu mahir dan ahli dalam bidangnya sehingga Kijing Makam Marmer tersebut bisa terlihat sangat indah dan menyejukkan hati. Berbagai model makam yang kami produksi beberapa ada yang bisa diberikan ukiran kaligrafi dan sebagian lagi tidak bisa karena masalah penempatannya. Jadi konsultasikan dahulu dengan staf kami makam seperti apa yang Anda inginkan, supaya staf kami disini bisa merekomendasikan model-model makam tersebut dengan tepat.

Harga Kijing Makam Marmer
Harga Kijing Makam Marmer
Spesifikasi Produk

  • Bahan: Batu Marmer Grade A

Ukuran

  • Panjang: 140cm
  • Lebar: 60cm


*Available for Custom Design and Size*


Kijing Makam Marmer diatas merupakan model makam pahlawan. Namun pada bagian trap paling atas diberikan ukuran yang lebih tinggi untuk penempatan ukiran kaligrafinya. Makam diatas merupakan makam dengan ukuran custom yang langsung di request oleh pelanggan kami. Oleh karena itu, Anda bisa memesan kerajinan marmer di Bintang Antik Sejahtera dengan ukuran yang diperlukan. Kami memiliki berbagai model Kijing Makam Marmer yang bisa dijadikan pilihan diantaranya yakni kijing makam pahlawanan, makam Jakartanan, makam masyayikh, makam Uje, makam perjamuan, makam eropanan, makam bokoran, dan masih banyak lagi. Bahan yang kami gunakan semuanya sudah melalui proses pemilihan secara selektif sehingga hanya bahan berkwalitas saja yang kami gunakan. Oleh sebab itu, kerajinan Kijing Makam Marmer yang kami hasilkan tentu memiliki standar yang cukup tinggi pula.

Nisan Makam Marmer
Nisan Makam Marmer

 Lihat Juga Produk Serupa

Makam Marmer Tulungagung Konstruksi Besi dengan Design Terbaru


Makam Marmer Asli

Daftar Harga Kijing Makam Marmer
Daftar Harga Kijing Makam Marmer
Spesifikasi Produk

  • Bahan: Batu Marmer Grade A

Ukuran

  • Panjang: 160cm
  • Lebar: 60cm


*Available for Custom Design and Size*

 

UD. Bintang Antik Sejahtera selalu memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggan maupun calon pelanggan kami. Ada banyak sekali kelebihan yang bisa didapatkan apabila berbelanja produk berbahan batuan alam termasuk Kijing Makam Marmer. Beberapa kelebihan tersebut bisa Anda simak dibawah ini:

  1. Banyak pilihan produk yang bisa dijadikan referensi
  2. Bisa custom design sesuai dengan permintaan
  3. Barang langsung dikerjakan oleh para tukang handal dan juga profesional yang kami miliki disini
  4. Bisa nego harga
  5. Melayani pengiriman hingga keseluruh Indonesia
  6. Pengiriman dijamin aman karena di-packing sesuai standar
  7. Pelayanan fast response
  8. Progress pengerjaan barang selalu kita kirimkan secara berkala, baik itu berupa foto maupun vidio

Makam Marmer atau Granit
Makam Marmer atau Granit

Lihat Juga

Contoh Makam dari Batu Alam menggunakan bahan batuan granit dengan kwalitas premium


Tidak ada toko lain yang bisa memberikan keuntungan berbelanja selengkap kami lhoo. Jadi tunggu apalgi? Segera hungi nomer customer service yang tertera dibawah ini untuk melakukan pemesanan produk Kijing Makam Marmer dan lainnya. Customer service kami akan melayani Anda dengan sepenuh hati serta banyak advice menarik yang akan kami berikan. Hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya. Pesan sekarang Kijing Makam Marmer untuk keluarga tercinta hanya di Bintang Antik Sejahtera. Selamat Berbelanjaa!!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar