Wastafel American Standard dengan Bahan Marmer Grade A

Wastafel American Standard dengan Bahan Marmer Grade A

Wastafel American Standard - Wastafel cuci tangan berikut bisa anda dapatkan ditempat kami dengan kwalitas dan harga terbaik. Kami merupakan spesialis pengrajin batuan alam murni yang telah memasarkan produk tersebut secara online sejak tahun 2009 hingga kini. Kami bisa memproduksi berbagai macam kerajinan berbahan batu alam mulai dari yang simpel hingga rumit. Kami juga bisa menerima orderan custom design, sebab semua barang yang kami produksi disini dibuat langsung oleh para tukang kami sendiri. Tidak terkecuali untuk kerajinan batu alam kami yang lain dan juga Wastafel American Standard ini.

 

Wastafel American Standard
Wastafel American Standard

Spesifikasi Produk

  • Bahan: Batu Marmer Grade A

Ukuran

  • Diameter: 30cm
  • Tinggi: 15cm
*Available for Custom Design and Size*


Gambar Wastafel American Standard berikut merupakan salah satu contoh yang kami produksi dengan kwalitas terbaik. Kami memiliki para tukang ahli yang mahir dibidang mereka masing-maisng. Seperti wastafel cuci tangan tersebut dikerjakan dengan sangat detail dan juga rapi. Ada beberapa model wastafel cuci tangan marmer yang bisa anda dapatkan di toko kami seperti wastafel donat, oval, model daun, dan lain sebagainya. Jika anda punya model wastafel sendiri yang ingin anda pesan kami juga bisa membuatkannya untuk anda yang tentunya Wastafel American Standard. Bahan yang kami gunakan merupakan bahan batu pilihan semua. Batu yang tidak sesuai dengan kriteria kami akan kami reject dan tidak digunakan.
Gambar Wastafel Kamar Mandi
Gambar Wastafel Kamar Mandi

Produk wastafel dari dahulu hingga masa pandemi saat ini tetap banyak dicari oleh masyarakat. Wastafel American Standard dengan bahan batu alam ini memiliki beberapa keunggulannya sendiri sehingga banyak diburu masyarakat. Selain terkesan menyatu dengan alam, wastafel batu juga terlihat lebih artistik sehingga dapat mempercantik hunian. Bagi pecinta barang-barang yang artistik, wastafel batu alam ini sangat cocok untuk ditaruh dirumah, baik di area outdoor maupun indoor. Untuk standar tebal bibirnya biasanya kami buat ukuran 3cm.

Lihat Juga Produk Serupa

Brand Marmer Tulungagung Terbaik dan Paling Ternama Bintang Antik Sejahtera


Wastafel American Standard yang saya upload ini merupakan wastafel berbahan batu marmer dengan model donat. Gambar wastafel batu yang saya tampilkan menggunakan finishing full pada bagian luar maupun bagian dalamnya. Bahan marmer yang kami gunakan yakni jenis marmer kawi agung. Marmer kawi agung sangat cocok digunakan untuk berbagai kerajinan. Marmer kawi agung juga memiliki serat-serat alam yang halus, sehingga apabila dipoles akan terlihat mengkilap dan juga sangat halus pada permukaannya.

Wastafel Cuci Tangan Batu Alam
Wastafel Cuci Tangan Batu Alam

Langsung pesan Wastafel American Standard yang anda ingin hanya di UD. Bintang Antik Sejahtera. Pusatnya segala kerajinan batu alam terbaik di wilayah Tulungagung, Jawa Timur. Kami juga support pengirimn hingga keseluruh pelosok Indonesia. Bintang Antik Sejahtera juga memberikan jaminan barang yang kami kirim aman hingga ke tujuan. Apabila barang yang kami kirim datang dalam keadaan rusak atau pecah maka akan kami ganti. Jadi anda tidak perlu khawatir mengenai permasalahan yang satu ini. Selain itu packaging yang kami berikan juga sudah memenuhi standar, sehingga Wastafel American Standard yang anda pesan dijamin aman sampai tujuan.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar