Lantai Marmer Mewah untuk Hunian Idaman

Lantai Marmer Mewah untuk Hunian Idaman

Lantai Marmer Mewah - Mungkin banyak dari kita yang mengidam-idamkan lantai rumah berbalutkan dengan marmer agar terlihat mewah dan berkelas. Lantai marmer memang akan memberikan kesan rumah anda lebih mewah, berkelas, serta lebih sejuk. Lantai Marmer Mewah bisa menyesuaikan suhu sekitar sehingga akan membuat penghuninya lebih sehat. Kwalitasnya tentu sangat jauh lebih bagus apabila dibandingkan dengan lantai keramik, karena marmer langsung diambil dari alam dan tidak mudah pecah juga. Lantai marmer ini memang lebih bagus sebab lebih memiliki kesan yang sangat natural dan menyatu dengan alam. Namun, harga dari lantai marmer tersebut tentunya juga berkali-kali lipat lebih mahal dibanding jenis lantai lainnya. Lantai marmer juga lebih eksklusif karena motifnya tidak akan sama dari tiap lembarannya. Untuk mngambil bebatuan ini dari alam tentu dibutuhkan skill yang mumpuni dan tidak bisa sembarangan. Hal itulah yang menjadi salah satu faktor mahalnya harga lantai marmer.

Lantai Marmer Mewah
Lantai Marmer Mewah

Lantai Marmer Mewah memiliki banyak jenis yang berbeda-beda diseluruh dunia ini. Kami UD. Bintang Antik Sejahtera menyediakan lantai marmer lokal hingga lantai marmer impor. Kwalitas dari Lantai Marmer Mewah yang kami berikan hanya yang berkwalitas Grade A saja. Berbagai contoh lantai marmer tersebut bisa anda simak di artikel saya kali ini. Warna serta serat-serat alami dari setiap batuan tentu berbeda-beda dan akan sulit untuk membedakan jenis marmer jenis satu dan yang lainnya. Beberapa contoh yang saya tampilkan disini merupakan jenis-jenis marmer lokal. Marmer lokal memiliki kwalitas yang tidak kalah juga dengan jenis marmer impor.

Lantai Marmer Mewah Kwalitas Premium

Lantai Marmer Harga
Lantai Marmer Harga
 

Kenapa sih anda harus memiliki berbelanja lantai batu marmer mewah di Bintang Antik Sejahtera? Mengapa tidak ditempat lain saja? Mari saya kasih tahu kelebihan yang bisa didapatkan saat berbelanja di Bintang Antik Sejahtera untuk produk apapun, diantaranya:

  1. Memiliki ratusan jenis katalog produk kerajinan
  2. Memberikan harga termurah dari yang lain
  3. Melayani pembelian dengan harga satuan dan juga grosiran
  4. Pemesanan bisa diakses melalui online serta offline
  5. Melayani pemesanan dengan berbagai model serta ukuran dari customer
  6. Bahan dijamin menggunakan kwalitas premium semua
  7. Kerajinan yang anda pesan dikerjakan oleh para pengrajin handal dibidangnya
  8. Pelayanan dari kami yang ramah serta responsive
  9. Gratis konsultasi dengan customer service Bintang Antik Sejahtera

Harga Lantai Marmer Asli
Harga Lantai Marmer Asli

Lihat Juga Produk Serupa

Berbagai contoh Jenis Marmer Tulungagung Terbaik dan Termurah yang bisa didapatkan di UD. Bintang Antik Sejahtera


Jadi sudah mengerti bukan mengapa harus banget berbelanja kebutuhan interior maupu exterior di Bintang Antik Sejahtera? Dengan segudang kelebihan yang ditawarkan tentu tidak akan membuat anda ragu berbelanja di perusahaan kami. Selain yang saya cantumkan diatas masih banyak lagi benefit yang bisa didapatkan lho. 

Lantai Batu Marmer
Lantai Batu Marmer

Kelebihan marmer lokal yakni lebih murah dan kwalitasnya juga tetap bagus. Barangnya juga tidak terlalu sulit untuk didapatkan, berbeda dengan marmer impor yang harus didatangkan langsung dari negara penambangnya. Lantai Marmer Mewah lokalan hingga saat ini masih banyak sekali peminatnya karena kwalitasnya yang juga tidak kalah bagus. Selain menjual Lantai Marmer Mewah, kami juga menyediakan jasa pasang poles apabila anda tidak ingin ribet lagi mencari tukang untuk pemasangan. Terlebih lagi utnuk melakukan pemasangan Lantai Marmer Mewah tidak sembarang tukang mengerti pemsangannya yang baik dan benar. Jadi tidak kebayang kan apabila kita sudah membeli lantai mahal-mahal namun setelah dipasang lantai tidak terlihat rapi dan bagus?

Lantai Marmer Harga Murah
Lantai Marmer Harga Murah

Beberapa jenis dari lantai marmer lokal yang kami miliki diantaranya lantai kawi agung, bromo agung, ujung pandang, stella krem, marmer kanguri, dan masih banyak lagi lainnya. Harga dari Lantai Marmer Mewah diatas bisa ditanyakan langsung ke staf kami dengan menghubungi nomer yang tertera. Apabila anda membeli dengan jumlah banyak akan ada harga khusus juga jadi tidak perlu khawatir. Belanja di Bintang Antik Sejahtera anda akan mendapatkan pelayanan yang memuaskan dan serba komplit.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar