Jual Prasasti Peresmian Granit dan Marmer Terlaris

 Jual Prasasti Peresmian Granit dan Marmer Terlaris

Prasasti Peresmian - Kami UD. Bintang Antik Sejahtera juga menyediakan kerajinan prasasti, seperti Prasasti Peresmian granit, prasasti masjid, hingga name board. Bahan yang kami gunakan juga beragam seperti batu granit, marmer, onyx, hingga batu kali. Kami merupakan pengrajin batu alam yang sudah memasarka produk kami secara online sejak tahun 2009. Oleh karena itu, pengalaman kamipun mengenai kerajinan batu alam tidak perlu diragukan lagi. Kami disini juga memiliki banyak tukang yang sudah berpengalaman dan mahir dibidang mereka masing-masing. Hasil dari pengerjaan mereka salah satunya bisa anda lihat di artikel ini.

Prasasti Peresmian
Prasasti Peresmian

Spesifikasi Produk

  • Bahan: Granit Black Nerro

Tersedia Ukuran

  • 30cm x 40cm
  • 40cm x 60cm
  • 60cm x 90cm
  • Permeter


*Available for Custom Design and Size*
 

Prasasti Peresmian - Pada gambar yang pertama merupakan Prasasti Peresmian dengan bahan granit black nerro. Granit black nerro memiliki warna yang hitam pekat dan juga teksturnya lebih padat serta keras. Granit ini sangat cocok di padu padankan dengan cat yang berwana emas seperti dicontoh. Tulisannyapun juga terlihat lebih dalam karena dipahat manual. Jadi, apabila catnya sudah usang karena termakan usia tulisan masih akan tetap dalam jadi tinggal dilakukan pengecatan ulang saja supaya terlihat seperti baru lagi. Anda tidak perlu membeli Prasasti Peresmian yang baru lagi, sehingga akan lebih hemat biaya dalam jangka waktu yang lama.

 

Lihat Juga Produk Serupa

Harga Prasasti Granit termurah hanya di Bintang Antik Sejahtera


 

Prasasti Peresmian Marmer
Prasasti Peresmian Marmer

Spesifikasi Produk

  • Bahan: Granit Black Nerro

Tersedia Ukuran

  • 30cm x 40cm
  • 40cm x 60cm
  • 60cm x 90cm
  • Permeter


*Available for Custom Design and Size*

 

Selain prasasti bahan granit, kami juga jual Prasasti Peresmian marmer yang tentunya dengan kwalitas yang sama-sama bagusnya. Batu marmer yang kami gunakan yaitu merupakan marmer lokal dengan ciri batuannya berwarna putih kearah krem, dan biasanya memiliki serat-serat halus pada permukaannya. Selain itu, Prasasti Peresmian marmer ini harganya juga relatif lebih murah dengan kwalitas yang sama-sama bagusnya dengan granit. Anda juga akan dapat harga spesial untuk pembelian partai di Bintang Antik Sejahtera.

Prasasti Marmer
Prasasti Marmer

Anda bisa langsung menghubungi nomer staf kami dibawah artikel berikut untuk sekedar bertanya-tanya untuk konsultasi maupun langsung ingin memesan Prasasti Peresmian. Konsultasi di Bintang Antik Sejahtera GRATIS ya alias tidak dipungut biaya. Selain itu anda juga akan mendapatkan fasilitas free design untuk semua jenis produk yang akan anda pesan. Tidak hanya itu lhoo..!! Anda juga akan mendapatkan garansi barang ganti baru apabila pesanan anda datang dalam keadaan pecah. Namun jangan lupa untuk membuat video unboxing Prasasti Peresmian dari kami saat membuka pesanan anda ya, sebagai tanda bukti serta persyaratan untuk bisa ganti baru. Jangan lupa pantau terus halaman website kami di www.marmertulungagung.id, karena kami selalu update produk terbaru kami. Selamat Berbelanjaa!!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar