Jual Meja Tamu Marmer Minimalis

 Meja Tamu Marmer Minimalis

Meja Tamu Marmer Minimalis - Untuk menyambut tamu yang datang kerumah kita pertama kali yang paling penting yaitu meja dan kursi tamu. Keberadaan meja dan kursi tamu ini tentu sangat penting karena tidak mungkin Anda tidak kedatangan tamu dari sanak family maupun teman-teman Anda. Meja tamu bisa terbuat dari bahan apa saja ya, asalkan sesuai dengan budget serta enak dipandang. Jika Anda memiliki budget yang pas-pasan tapi ingin meja tamu yang terlihat mewah namun tetap awet kami punya pilihannya untuk Anda dirumah. Meja tamu Marmer Minimalis bisa menjadi salah satu alternatif pilihan untuk hunian tercinta.


Meja Tamu Marmer Minimalis
Meja Tamu Marmer Minimalis

Kami jual Meja Tamu Marmer Minimalis dengan harga yang cukup ramah dikantong, karena kami produksi sendiri barang-barang yang kami jual. Tukang kami jumlahnya ada banyak dan semuanya merupakan tukang profesional yang handal dibidang mereka masing-masing. Oleh karena itu, kami tidak pernah mengecewakan pesanan para customer kami, malah banyak yang sering repeat order di tempat kami karena puas dengan hasil serta pelayanan yang diberikan. Kami juga selalu mengirimkan progress pengerjaan Meja Tamu Marmer Minimalis pesanan pelanggan agar mereka juga ikut memantau bagaimana proses barang mereka dibuat supaya meminimalisir adanya kesalahan pengerjaan juga.

Lihat Juga Produk Serupa

Meja Direktur Mewah berbahan batu marmer kombinasi granit yang akan membuat ruang kerja Anda menjadi lebih berkelas dan berwibawa


 

Harga Meja Marmer
Harga Meja Marmer

Spesifikasi Produk

  • Bahan: Batu Marmer

Ukuran

  • Panjang: 230cm
  • Lebar: 120cm

 

*Available for Custom Design and Size*

 

Meja Tamu Marmer Minimalis yang kami buat ini menggunakan bahan marmer lokal asli dari kota Tulungagung. Meskipun dengan harga yang terjangkau, bahan yang kami gunakan merupakan bahan-bahan pilihan terbaik yang bisa dikatakan berkwalitas premium. Kami hanya menggunakan bahan berkwalitas saja untuk pembuatan produk Meja Tamu Marmer Minimalis di perusahaan kami. Kami UD. Bintang Antik Sejahtera sudah memasarkan produk kami secara online sejak tahun 2009 lalu, jadi pengalaman kami tentunya sudah cukup banyak mengenai kerajinan-kerajinan batu alam, dan tidak heran apabila kerajinan yang kami buat hasilnya selalu paripurna dan membuat para pelanggan puas dengan pesanan mereka.

 

Meja Marmer Milnimalis
Meja Marmer Milnimalis

Meja Tamu Marmer Minimalis modern ini bisa Anda pesan ditempat kami dengan berbagai macam ukuran, karena kami juga melayani pemesanan secara custom baik untuk ukurannya, model, maupun jenis bahan batuan yang ingin digunakan. Anda bisa langsung menghubungi nomer staf kami di bawah ini untuk melakukan pemesanan Meja Tamu Marmer Minimalis modern ini. Anda tentu saja bisa memesan secara online maupun offline di Bintang Antik Sejahtera. Pemesanan secara offline sendiri Anda bisa mengunjungi alamat kami yang sudah tertera dibawah ini. Jangan lupa untuk membuat janji terlebih dahulu ya dengan staf kami sebelum datang berkunjung. Pantau juga halaman website kami di www.marmertulungagung.id untuk melihat update terbaru dari produk kami. Selamat Berbelanjaa!!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar