Model Bongpay Ukir | Makam Bongpay Granit

 Makam Bongpay Granit

Model Bongpay Ukir | Makam Bongpay Granit - Makam mungkin bagi sebagain orang bukanlah merupakan barang yang begitu penting. Namun, keberadaan makam sebenarnya sangat dibutuhkan karena sebagai penanda dan juga rumah terakhir bagi keluarga tercinta kita yang sudah berpulang. Oleh karena itu mengapa masih banyak orang mencarikan makam yang baik untuk keluarga mereka. Salah satu model pemakaman yang ada di dunia ini yaitu Makam Bongpay. Makam tersebut yaitu diperuntukkan umat Tionghoa. Keberagaman agama yang ada diwilayah kita membuat kita bisa lebih mengenal bermacam-macam budaya dan keberagaman yang sangat luar biasa. Model-model bongpay Tionghoa ini juga sangat beragam dan juga sarat akan makna tersendiri.

Model Bongpay Ukir
Bongpay

Spesifikasi Produk

  • Bahan: Batu Granit

Ukuran

  • Panjang: 17ocm
  • Tinggi: 60cm


*Available for Custom Design and Size*
 

Model Bongpay Ukir seperti yang saya post kali ini dibuat langsung oleh para tukang handal kami. Baik itu dari gambar maupun tulisan-tulisan yang ada dalam bongpay ini. Bagi umat Tionghoa warna-warna tulisan yang ada didalam bongpay tersebut juga memiliki arti sendiri-sendiri. Kami mengerjakan bongpay tersebut juga tidak asal-asalan ya, semua sudah diperhitungkan dan sesuai dengan permintaan yang diberikan oleh customer, karena beda sedikit saja bentuknya maupun ukirannya akan berbeda juga maknanya. Kami selalu mengerjakan pesanan customer secara profesional supaya hasilnya juga maksimal dan customer puas dengan pengerjaan yang kami berikan.

Model Bongpay Ukir
Bongpay Ukir

 

Lihat Juga Produk Serupa


Desain Bongpay Batu Granit

 

Makam Bongpay Granit disini selalu kami buat dengan bahan granit pilihan terbaik. Jenis granit yang kami gunakan merupakan granit black nerro, dengan ciri khas warnanya yang hitam pekat. Granit black nerro memiliki permukaan yang sangat mulus dan akan terlihat berkilau setelah dipoles. Ukiran dibagian kanan dan juga kiri bongpaypun di request langsung oleh customer kami, sehingga kami tinggal mendesainkan ulang dan juga memproporsionalkan sesuai dengan permintaan mereka. Sudah banyak dari pelanggan kami yang repeat order ditempat kami, baik itu produk yang sama maupun jenis yang berbeda. Selain bongpay seperti contoh diatas banyak juga Model Bongpay Granit lain yang bisa anda jadikan referensi pemilihan.

Model Bongpay Ukir
Mdel Bongpay Granit

Spesifikasi Produk

  • Bahan: Granit Black Nerro

Ukuran

  • Panjang: 146cm
  • Tinggi: 90cm

 

*Available for Custom Design and Size*

 

Jika anda ingin memesan produk Kuburan Cina maupun produk lain yang kami produksi disini, silahkan langsung saja menghubungi nomer staff kami yang ada dibawah ini. Staff kami juga merupakan staff profesional semua, anda bisa berkonsultasi dahulu dengan staff kami jika anda bingung mengenai pesanan anda baiknya seperti apa. Jadi, anda bisa duduk manis saja dirumah dan pesan kerajinan lewat handphone anda saja. Apabila anda ingin memesan secara langsung ke tempat kami juga bisa lhoo.. Silahkan berkunjung ke alamat kami yang tertera pada halaman web ini. Jangan lupa membuat janji terlebih dahulu dengan staff kami yaa sebelum datang berkunjung.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar