Mengenal Lebih Dekat Mengenai Bongpay | Bongpay Kristen

 Mengenal Lebih Dekat Mengenai Bongpay | Bongpay Kristen

Bongpay Tionghoa
Bongpay Kristen
 

Mengenal Lebih Dekat Mengenai Bongpay | Bongpay Kristen - Bagi anda yang belum mengenal dengan Bongpay, mari kita Mengenal Lebih Dekat Mengenai Bongpay sebagai tambahan pengetahuan kita. Bongpay merupakan sebuah nisan ataupun makam dari orang-orang Tionghoa. Biasanya dalam satu Bongpya Kristen terdapat lebih dari satu nama keluarga yang telah berpulang. Untuk pembahasan lebih lanjut mengenai Bongpay Kristen mari simak artikel dibawah ini.


Bongpay Tionghoa
Bongpay Kristen

Bongpay Kristen sebenarnya memiliki banyak sekali modelnya juga. Ada yang hanya menggunakan satu lembaran saja untuk penulisan pada makamnya, ada juga yang lebih tergantung pada permintaan keluarga. Bongpay Kristen yang kami buat kebanyakan memiliki tiga bagian yang berbeda. Bagian pertama pada kanan dan kirinya merupakan ukiran-ukiran malaikat ataupun sejenisnya. Kemudian yang paling tengah merupakan bagian yang paling utama uakni ukiran nama keluarga yang telah berpulang. Tidak hanya itu saja, biasanya terdapat nama-nama keluarga seperti anak, cucu, ataupun menantu juga ikut dicantumkan.

Bongpay Tionghoa
Bongpay Kristen

Dalam setiap design Bongpay Kristen ini tentunya ada makna-makna tertentu yang diselipkan pada setiap ornamen yang dibuat. Kami biasa membuat Bongpay Kristen ini dari bahan granit maupun marmer. Namun, untuk produk yang saya post kali ini merupakan Bongpay Kristen dengan bahan granit black nerro yang berciri warna hitam legam. Granit black nerro ini juga memiliki permukaan yang sangat halus ya, dan juga tidak memiliki serat. Granit jenis ini sangat cocok untuk Bongpay Kristen yang notabene berada diluar ruangan dan terkena panas maupun hujan.

Bongpay Tionghoa
Bongpay Kristen
Semua tulisan dan juga ukiran pada Bongpay Kristen diatas dipahat langsung oleh para tukang handal kami. Hasilnyapun juga tetap rapi dan detail walau dilakukan secara manual. Dengan pengerjaan secara manual tentu hasilnya akan lebih dalam dan juga awet, berbeda dengan laser yang hasilnya tidak begitu dalam. Untuk melakukan pemesanan Bongpay Kristen tersebut langsung chat nomer staff kami disini. Anda juga tidak perlu sungkan apabila ingin berkonsultasi terlebih dahulu dengan staff kami. Kami akan tetap melayani anda dengan profesional dan juga penuh advice yang akan membantu anda.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar