Jual Daun Meja Dapur | Kitchen Set Top Table

Kitchen Set Top Table

Jual Daun Meja Dapur | Kitchen Set Top Table - Pada masa serba canggih dan modern seperti saat ini sudah tentu masyarakatnya juga lebih bijak-bijak dan juga kreatif. Banyak inovasi-inovasi baru yang telh dikembangan dimasa sekarang ini. Termasuk dengan hunian, sudah banyak desain interior profesional yang bisa menata interior maupun exterior rumah dengan banyak pertimbangan matang. Kami selaku pengrajin batuan alam tentu kami juga selalu emmberikan inovasi produk terbaru yang akan selalu diterima masyarakat luas. Banyak kerajinan yang kami produksi, termasuk juga untuk keperluan interior maupun exterior rumah anda. Salah satunya yakni kami Jual Daun Meja Dapur dengan berbagai macam model, bahan, serta ukuran. Seperti salah satunya dibawah ini sebagai contoh model daun meja dapur yang dapat anda jadikan referensi.


Jual Daun Meja Dapur
Kitchen Set Lengkung

Kitchen Set Top Table berikut merupakan top table dengan desain melengkung yang sangat cantik. Desain tersebut tentu menyesuaikan dengan model dapur yang sudah dibuat oleh customer kami. Kitchen set ini dibuat dengan bahan batuan onyx yang sangat spesial. Jenis batu onyx merupakan batuan yang memiliki tekstur sedikit transparan dan bisa tembus oleh sorotan cahaya.Oleh karena itu mengapa batuan jenis onyx ini disebut sebagai salah satu batuan yang istimewa. Batu onyx juga sering menjadi favorit para pelanggan kami untuk dipesan menjadi berbagai macam kerajinan yang sangat cantik dan menarik. Kerajinan yang kami buat disini sangat bermacam-macam jenisnya, seperti makam, souvenir, wasatafel, lantai dinding, tiang marmer, dan masih banyak lagi lainnya. Anda bisa melihat koleksi kerajinan yang kami miliki di www.marmertulungagung.id.

Jual Daun Meja Dapur
Bagian-bagian Kitchen Set

 

Lihat Juga Produk Serupa

Jual Daun Meja Dapur
Top Table Kotak
Spesifikasi Poduk

  • Bahan: Batu Marmer

Ukuran

  • Panjang: 70cm
  • Lebar: 70cm

 

*Available for Custom Design and Size*

 

Table Top Kitchen Set Marmer Onyx sekalipun bisa anda dapatkan ditempat kami. Namun, selain top table untuk kitchen set dapur impian anda, kami juga punya produk Meja Makan Set. Meja makan tersebut yakni sudah dilengkap dengan kursinya yang juga berbahan batuan alam. Anda bisa request berbagai kerajinan dengan kwalitas mewah harga terjangkau hanya di Bintang Antik Sejahtera. Pusatnya segala kerajinan marmer dan onyx paling lengkap dan juga terpercaya sejak tahun 2009. Pengiriman kami bisa menjangkau hingga keseluruh wilayah Indonesia, baik yang diwilayah terpencil sekalipun bisa kami jangkau.

Jual Daun Meja Dapur
Top Table Ruang Tamu

Jika anda ingin memesan produk Meja Dapur Minimalis seperti contoh diatas maupun dengan model lain, silahkan langsung menghubungi nomer staff Bintang Antik Sejahtera yang sudah tertera dibawah artikel. Anda bisa melakukan pemesanan secara online maupun offline jika berbelanja di Bintang Antik Sejahtera. Katakan kepada staff kami detail pesanan yang anda inginkan, staff kami akan membantu anda untuk membuat pesanan anda lebih maksimal lagi. Hanya dengan rebahan dirumah saja anda sudah bisa mendapatkan kerajinan berbahan batuan alam yang sangat mewah dan berkelas ini. Jadi tunggu apalagi, segera hubungi nomer dibawah ini untuk mendapatkan produk impian anda.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar