Meja Makan Minimalis | Meja Marmer


Meja Makan Minimalis | Meja Marmer

Meja Makan Minimalis | Meja Marmer - Bintang Antik Sejahtera Merupakan produk terlengkap untuk semua jenis kerajinan baik interior maupun eksterior yang terbuat dari batu alam, baik marmer, granit, batu kali, onyx dan masih banyak lagi. Kami memproduksi berbagai bahan alam tersebut menjadi berbagai kerajinan yang sangat bagus. Kali ini saya ingin mengupdate salah satu produk kerajinan kami yaitu sebuah Meja Makan Minimalis berbahan dasar Marmer, mari baca spesifikasinya dibawah ini.
Meja Makan Minimalis | Meja Marmer
Meja Makan Marmer

Meja Makan Minimalis yang kami buat ini berbahan dasar marmer kebanggaan asal Tulungagung yaitu marmer jenis Kawi Agung. Marmer jenis ini memiliki ketahanan yang cukup bagus, jadi cocok untuk dijadikan bahan dasar untuk memproduksi meja seperti gambar diatas. Meja Makan Minimalis ini memiliki diameter standart yaitu 120cm ditambah dengan laker untuk menempatkan nasi dan lauk pauk sehingga mempermudah kita untuk mengambilnya. Jika anda membeli Meja Makan Minimalis berikut satu set maka meja ini dilengkapi dengan kursi marmer sebanyak 6 biji, sangat pas digunakan untuk makan bersama keluarga maupun menjamu tamu anda.   
Meja Makan Minimalis | Meja Marmer
Meja Makan Bundar

Dalam memproduksi suatu kerajinan Meja Makan Minimalis kami memperhatikan beberapa aspek, kami tidak hanya mementingkan fungsi estetikanya saja, tetapi kami juga memperhatikan fungsi ergonomisnya, sehingga para konsumen tetap nyaman dalam menggunakan kerajinan dari kami dan tentunya dengan bonus keindahan dari kerajinan yang mereka dapatkan.

Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi kalau Tulungagung memiliki pertambangan marmer terbesar dan tertua di Indonesia, jadi untuk kualitas bahan yang kami gunakan untuk memproduksi kerajinan sudah tidak perlu di khawatirkan lagi, ditambah kami juga mempekerjakan pengrajin asli Tulungagung yang sudah mahir dan berpengalaman dalam bidangnya, jadi perpaduan antara bahan yang berkualitas tinggi dan pengrajin yang profesional akan menghasilkan kerajinan yang mengagumkan.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar