Guci Batu Onyx untuk Menyimpan Abu Jenazah | Jual Guci Abu Jenazah Onyx

 Guci Batu Onyx untuk Menyimpan Abu Jenazah | Jual Guci Abu Jenazah Onyx

Jual Guci Abu Jenazah Onyx
Jual Guci Abu Kremasi
 

Guci Batu Onyx untuk Menyimpan Abu Jenazah | Jual Guci Abu Jenazah Onyx - Banyak orang yang Jual Guci Abu Jenazah dengan bahan yang berbeda-beda. Ada yang dari keramik, tembaga, dan ada juga yang menggunakan batu alam. Kami UD. Bintang Antik Sejahtera yang merupakan spesialisasi kerajinan batu alam, memproduksi Guci Abu Jenazah menggunakan batuan alam terbaik. Bahan yang kami gunakan untuk membuat Guci Abu Jenazah yakni dari marmer dan juga onyx. Keduanya merupakan jenis bahan yang sangat cocok digunakan untuk kerajinan Guci Abu Jenazah. Karena texture mereka yang tidak begitu keras membuat batuan ini mudah untuk dibubut, karena untuk membuat wadah seperti ini harus menggunakan mesin bubut untuk melubangi.

Jual Guci Abu Jenazah Onyx
Jual Guci Kremasi
 

Spesifikasi Produk

Bahan: Batu Onyx

Ukuran

Tinggi: 28cm

Diameter: 8cm

*Available for Custom Design and Size*

Guci Abu Jenazah yang saya post ini merupakan guci batu onyx. Guci Abu Jenazah Onyx untuk Menyimpan abu jenazah diatas memiliki gradasi warna yang sangat cantik dan bagus. Perpaduan antara warna krem dan keabu-abuan membuat guci ini terlihat sangat spesial. Serat-serat alami yang timbul dari batu onyx ini juga membuat kesan artistik tersendiri sehingga membuatnya sangat bernilai dan lebih elegan. Selain itu, batu onyx ini juga dapat tembus cahaya. Texture dari batu onyx ini memiliki warna yang sidkit transparan, sehingga dapat membuat batuan ini tembus cahaya. Model dari Guci Abu Jenazah Onyx ini bisa menyesuaikan dengan keinginan anda juga. Namun yang saya post kali ini memiliki model yang  sedikit ramping dari biasanya. Bagian tutupnya juga dibuat mengerucut dengan bualatan diatasnya agar mudah untuk membuka tutup Guci Abu Jenazah Onyx.

Tempat Guci Abu Jenazah

Jual Guci Abu Jenazah Onyx
Grosir Guci Abu Manusia

Spesifikasi Produk

Bahan: Batu Onyx

Ukuran

Tinggi: 29cm

Diameter: 11cm

*Available for Custom Design and Size*

 

Guci onyx yang satu ini memiliki warna yang berbeda dari yang sebelumnya. Jual Guci Abu Jenazah Onyx berikut memiliki warna krem yang sangat bersih. Modelnya juga hampir sama seperti yang pertama namun lebih sedikit menggembung dibagian tengahnya. Disini selain saya post Guci Abu Jenazah Onyx, ada juga Guci Abu Jenazah Marmer seperti dibawah ini. Untuk model Guci Abu Jenazah Marmer lebih pendek dan juga diameternya lebih luas. Tempat abu jenazah yang minimalis ini mudah untuk dipindah-pindahkan ataupun jika ingin dibersihkan bagian luarnya. Untuk membersihkan kerajinan berbahan batuan alam ini sangat mudah sekali, anda cukup mengelap dengan kain halus dan dibasahi air saja sudah terlihat seperti baru lagi. Atau bisa juga menggunakan tisu basah jika tidak ada kain halus dirumah anda.

Jual Guci Abu Jenazah Onyx
Jual Guci Abu Murah
 

Spesifikasi Produk

Bahan: Batu Onyx

Ukuran

Tinggi: 20cm

Diameter: 14cm

*Available for Custom Design and Size*

 

Jika anda ingin mendapatkan kerajinan yang cantik-cantik ditempat kami, silahkan langsung saja hubungi nomer staf kami yang sudah tertera dibawah ini. Staf kami akan memberikan pelayanan yang ramah, dan juga profesional. Selain itu, anda juga akan mendapatkan advice yang menarik dan sangat membantu selama berkonsultasi dengan staf kami. Pelayanan kami bisa melalui online dan juga offline. Namun, dimasa pandemi seperti sekarang ini akan lebih baik untuk semuanya jika kita melakukan transaksi secara online. Untuk bisa melihat produk kami lainnya, anda bisa memantau terus laman website kami di www.marmertulungagung.id.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar