Guci Abu Jenazah | Guci Tempat Abu Jenazah

 Guci Abu Jenazah | Guci Tempat Abu Jenazah

Guci Abu Jenazah
Guci Abu Jenazah
Guci Abu Jenazah | Guci Tempat Abu Jenazah - Model pemakaman setiap umat beragama di dunia ini berbeda-beda cara dan modelnya. Ada yang dikuburkan, dikremasi atau dibakar menjadi abu, dan ada pula yang dibiarkan begitu saja ditempat-tempat tertentu, dan bahkan ada juga yang dipotong-potong untuk makanan hewan. Hal tersebut memang tidak lepas dari adat istiadat dan juga keyakinan yang mereka anut. Sebab Indonesia merpakan negara yang memiliki luas wilayah yang sangat besar, jadi wajar saja ada banyak keyakinan yang dianut oleh masyarakatnya.

Guci Abu Jenazah
Guci Abu Jenazah

Detail Produk

  • Bahan : Marmer Kawi Agung

Ukuran

  • Tinggi : 30cm
  • Diameter : 13cm

*Available for Custom Design and Size*

 

Kali ini saya akan membahas mengenai kremasi jenazah. Dalam proses kremasi ini tentu akan menghasilkan abu dari jenazah keluarga tercinta yang telah tiada. Abu yang notabene halus dan mudah terbang terkena angin, jadi abu tersebut tentu harus diberikan tempat yang aman. Kami selaku spesialis pengrajin batu alam telah lama memproduksi Guci Abu Jenazah. Guci Abu Jenazah yang kami produksi merupakan Guci Abu Jenazah dengan bahan batu marmer. Batu marmer yang kami gunakan biasanya dengan marmr jenis kawi agung. Marmer ini memiliki ciri warna putih kearah krem.

 

Tempat Abu Jenazah Onyx

 

Guci Abu Jenazah
Guci Abu Jenazah

 

Detail Produk

  • Bahan : Batu Onyx

Ukuran

  • Diameter : 13cm
  • Tinggi : 30cm

*Available for Custom Design and Size*

 

Model Guci Abu Jenazah yang kami produksi sangat beragam. Ada banyak sekali Guci Abu Jenazah yang ready di gallery kami. Selain Guci Tempat Abu Jenazah berbahan marmer, ada juga yang terbuat dari bahan batu onyx. Seperti contohnya dapat anda lihat pada gambar produk dibawah ini. Batu onyx ini merupakan batuan yang dapat tembus terhadap sinar cahaya. Jadi, batu ini merupakan salah satu batu yang istimewa. Selain memiliki banyak model Guci Tempat Abu Jenazah, untuk ukurannyapun juga bermacam-macam.

Guci Abu Jenazah
Guci Abu Jenazah

Apabila anda ingin memmesan Guci Tempat Abu Jenazah secara custom design, kami juga siap membuatkannya untuk anda. Silahkan langsung berkonsultasi denga staff kami dibawah ini untuk menentukan pesanan anda. Staff kami akan melayani anda dengan sangat profesional, dan tentunya anda juga akan mendapatkan saran-saran yang bisa membantu anda. Bukan hanya itu saja, kami juga memberikan garansi barang utuh smapai tempat, pecah kami GANTI. Kepuasan pelanggan adalah hal utama bagi perusahaan kami. Segera pesan model Guci Tempat Abu Jenazah yang anda suka untuk keluarga tercinta yang telah berpulang. Cek juga kerajinan lainnya di www.marmertulungagung.id.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar