Makam Marmer Tulungagung | Makam Marmer Bokoran Tunggal

Makam Marmer Tulungagung | Makam Marmer Bokoran Tunggal
Makam Marmer Tulungagung | Makam Marmer Bokoran Tunggal - Selamat datang kembali di Distributor Marmer Tulungagung yang merupakan pusat segala kerajinan marmer terlengkap. Kerajian yang kami produksi disini beraneka macam dan banyak sekali jenisnya. Kerajinan tersebut meliputi bathtub, patung, souvenir, vandel, makam, wastafel, dan masih banyak lagi produk-produk lain yang kami produksi disini. Bahan yang kami gunakan juga beragam seperti marmer, granit, batu kali, fosil, dan masih banyak lagi, namun yang paling banyak diminati yaitu batu marmer.

Kali ini saya akan menawarkan salah satu produk kerajinan kami yang berbahan marmer yaitu Makam Marmer Bokoran Tunggal. Makam merupakan salah satu produk unggulan kami disini karena sangat banyak lagi peminatnya. Tidak lain karena bahan yang berkwalitas, harga yang sangat terjangkau, dan hasil pembuatan yang sangat memuaskan yang tentunya menjadi tolok ukur para pelanggan kami. Marmer merupakan jenis batuan alam yang tahan terhadap segala cuaca baik panas maupun hujan.

Makam Marmer Bokoran Tunggal yang saya tawarkan ini merupakan jenis makam bokoran tunggal. Makam-makam yang kami produksi disini ada banyak sekali jenisnya. Seperti contohnya yaitu makam makam uje, makam suharto, makam kristen, makam masyayikh, bongpay, dan masih banyak lagi. Makam yang kami buat biasanya berukuran standard dan juga custom sesuai dengan keinginan para pelanggan kami.

Untuk melakukan pemesanan Makam Marmer Bokoran Tunggal anda bisa memesan secara online dan juga offline. Jika anda ingin memesan secara online Makam Marmer Bokoran Tunggal bisa langsung menghubungi nomer staff kami dibawah ini dengan WhatsApp maupun Telephon langsung. Apabila anda ingin memesan secara offline untuk produk Makam Marmer Bokoran Tunggal silahkan mengunjungi alamat kantor kami di Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272. Sebelum melakukan kunjungan ke kantor kami sebaiknya membuat janji terlebih dahulu dengan staff kami, karena kantor kami bisa tutup sewaktu-waktu.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar