Tempat Bakar Dupa Stik | Tempat Bakar Dupa Onyx dengan Patung Naga

 Tempat Bakar Dupa Stik | Tempat Bakar Dupa Onyx dengan Patung Naga

Tempat Bakar Dupa Stik
Tempat Pembakaran Dupa
 

Tempat Bakar Dupa Stik | Tempat Bakar Dupa Onyx dengan Patung Naga - Tempat bakar dupa merupakan wadah yang sangat penting untuk salah satu proses peribadatan umat Hindu-Budha. Tempat Bakar Dupa digunakan untuk meletakkan dupa yang telah dibakar untuk proses beribadah. Bahan untuk Tempat Bakar Dupa ini sangat beragam seperti kuningan dan juga dari batuan alam. Kuningan merupakan Tempat Bakar Dupa yang paling umum digunakan. Namun anda juga bisa menggunakan Tempat Bakar Dupa berbahan batuan alam yang sangat cantik dan juga elegan.


Tempat Bakar Dupa Stik
Bakar Dupa

Detail Produk

  • Bahan : Batu Onyx

Ukuran

  • Tinggi Hiolo : 22cm
  • Diameter Hiolo : 20cm
  • Tinggi Patung : 20cm

 *Available for Custom Design anda Size*

Anda bisa mendapatkan Tempat Bakar Dupa berbahan batu alam hanya di UD. Bintang Antik Sejahtera. Kami merupakan perusahaan yang merupakan spesialisasi pembuatan kerajinan batu alam. Tempat Bakar Dupa yang kami produksi menggunakan bahan marmer maupun batu onyx. Pada laman artikel kali ini saya akan menawarkan produk Tempat Bakar Dupa ini dengan menggunakan bahan onyx. Tempat Bakar Dupa sering juga disebut dengan Hiolo. Kami biasa menyebutnya dengan produk Hiolo. Hiolo onyx merupakan Hiolo yang bisa tembus terhadap sorotan cahaya, karena batu onyx memiliki texture yang sedikit transparan. Selain bahan onyx, kami juga membuat Hiolo Marmer yang tentunya terbuat dari bahan batuan marmer.

Hiolo Onyx

Batu onyx ini sangat bagus digunakan sebagai Hiolo. Pada hiolo satu ini juga terdapat ukiran patung naga disamping kanan kirinya. Patung naga ini juga terbuat dari batu onyx. Patung naga disini tentu memiliki simbol-simbol dan juga harapan tersendiri bagi pemiliknya ataupun bagi siapapun yang beribadah. Detaail pada Hiolo Onyx yang kami produksi dapat anda lihat pada artikel berikut ini. Hiolo ini dikerjakan langsung oleh tukang handal kami. Patung naganya juga diukir dengan sangat detail dan rapi sesuai pesanan. Selain hiolo, masih banyak lagi kerajinan yang bisa kami produksi disini.

Tempat Bakar Dupa Stik
Harga Tempat Bakar Dupa
 

Sistem pelayanan kami merupakan custom design, jadi anda bisa memesan sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan yang anda perlukan. Harga yang kami berikan juga relatif murah karena kami memproduksi sendiri barang-barang yang kami jual. Jadi, jika anda tidak akan salah tempat apabila ingin memmbeli kerajinan berbahan batu alam. Kami juga memiliki garansi barnag utuh sampai tujuan. PECAH kami GANTI, jadi anda tidak perlu takut-takut berbelanja kerajinan berbahan batuan alam karena kami menjamin keamanannya sampai ke tangan anda. Tunggu apalagii, get yours now.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar