Jual Tempat Bakar Dupa | Hiolo Onyx Mini

Jual Tempat Bakar Dupa | Hiolo Onyx Mini

Jual Tempat Bakar Dupa | Hiolo Onyx Mini - Kerajinan dengan bahan marmer atau onyx memang sudah tidak asing lagi di telinga kita karena memang kerajinan dengan bahan tersebut sudah dikenal baik oleh sebagian besar masyarakat. Banyak sekali kerajina yang terbuat dari batu onyx tak tertinggalkan Tempat bakar dupa atau sebagian lagi menyebutnya dengan Hiolo Onyx Mini.

Jual Tempat Bakar Dupa | Hiolo Onyx Mini
Hiolo Onyx Mini
Hiolo Onyx Mini merupakan tempat dupa yaang nantinya akan dipersembahkan kepada Buddha dan melambangkan kemegahan dari sebuah gedung atau aula. Pasti yang beragama Buddha sudah mengetahui produk kami yang satu ini. Tetapi bebeda dengan sebelumnya, Hiolo Onyx Mini ini memiliki ukuran yang mini dengan bahan dasar onyx.
Jual Tempat Bakar Dupa | Hiolo Onyx Mini
Hiolo Tempat Dupa

Onyx sendiri memiliki beberapa kelebihan salah satunya yaitu tembus cahaya. Meskipun Hiolo Onyx Mini ini berukuran mini, tetapi kami tidak meninggalkan khas dari Hiolo Onyx Mini tersebut yaitu terdapat dua patung naga di sampingnya yang menggunakan bahan onyx juga. Dengan patung naga ini tentunya menambah kesan mewah dari Tempat Bakar Dupa ini.
Jual Tempat Bakar Dupa | Hiolo Onyx Mini
Cepuk Onyx


Hiolo Onyx Mini yang kami produksi ini adalah salah satu pesanan dari customer kami dari daerah Medan. Beliau memesan Hiolo Onyx Mini ini dengan cepuk dengan bahan dasar onyx juga. Untuk pengiriman di daerah medan kami menawarkan beberapa opsi, bisa menggunakan cargo udara dan cargo laut, tentunya jika menggunakan cargo udara barang akan sampai lebih cepat tetapi ongkirnya lebih tinggi dari cargo laut.

Jika anda menginginkan Hiolo Onyx Minidengan ukuran besar dengan ukiran yang lebih detail bisa lihat postingan saya sebelumnya di Jual Hiolo Marmer . Pastinya semua kerajinan yang kami produksi berkualitas tinggi karena kami selalu menggunakan bahan batu alam pilihan. Jika anda berminat cukup call kami atau jika anda ingin melihat secara langsung produk kami bisa berkunjung di alamat Jl. Kanigoro gang 4 No 35, Blumbang, Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. 






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar