Produsen Batu Nisan Kuburan Batu Alam Marmer

Produsen Batu Nisan Kuburan Batu Alam Marmer

Batu Nisan Kuburan
Nisan Buku Marmer
 
Batu Nisan Kuburan - Nisan merupakan suatu kebutuhan untuk orang-orang ataupun keluarga tercinta kita yang sudah meninggal. Nisan ini berfungsi sebagai penanda untuk tempat peristirahatan terakhir mereka. Kita akan sangat dimudahkan saat mengunjungi mereka dengan adanya Batu Nisan Kuburan yang menandai nama-nama dari keluarga kita disana. Jadi kita tidak perlu bingung-bingung memutari seluruh makam untuk mencari letak makam keluarga tercinta kita.
 
Nisan Marmer
Nisan Kotak Marmer
Spesifikasi Produk
  • Bahan: Batu Marmer
 
Tersedia Ukuran
  • 30cm x 40cm
  • 40cm x 40cm
  • 40cm x 60cm
  • 50cm x 50cm
  • 60cm x 60cm

*Available for Custom Design and Size*


Batu Nisan Kuburan yang kami buat biasanya berbentuk custom, sesuai dengan keinginan dari customer kami. Baik itu bentuk, ukuran, maupun bahan pembuatannya sendiri. Untuk bahan pembuatan nisan sendiri biasanya kita menggunakan batu marmer, onyx, granit, maupun batu kali. Setiap bahan yang kami gunakan tentunya memiliki kelebihan masing-masing. Kebanyakan orang memesan nisan ditempat kami dengan menggunakan bahan marmer, tidak jarang juga dengan bahan onyx, ataupun batu kali.
 
 

Batu Nisan Polos

 
Contoh Batu Nisan Marmer
Contoh Batu Nisan Marmer

Namun, pada artikel kali ini saya ingin menawarkan kepada anda yaitu Batu Nisan Kuburan berbahan marmer yang terbuat dari batuan marmer putih kearah krem pilihan. Batu nisan yang kami tawarkan ini yaitu berbentuk buku diatasnya, atau biasa disebut dengan nisan buku. Hasil akhir dari batu nisan ini terlihat sangat mengkilap karena proses pemolesan yang kami lakukan. Dengan adanya proses pemolesan motif pada batu akan lebih nampak dan warnanyapun juga akan terlihat lebih tajam dan mengkilau.
 
 
Lihat Juga Produk Serupa
Batu Nisan Kristen untuk bayi dengan bahan batu marmer yang disertai dengan patung malaikat

 
 
Batu Nisan Kuburan
Nisan Kotak Marmer

BINTANG ANTIK SEJAHTERA tidak hanya memproduksi Batu Nisan Kuburan berbahan marmer  saja, kami juga membuat dengan jenis batuan alam lainnya. Kerajinan yang kami buat mulai dari yang kecil-kecil seperti aneka souvenir dan juga kerajinan yang berukuran sangat besar seperti patung, bathtub, maupun makam jumbo. Harga Batu Nisan Kuburan yang kami berikan juga sangat terjangkau sesuai dengan barang yang kami tawarkan.
 
Batu Nisan Kuburan
Nisan Kotak Marmer

Untuk melakukan pemesanan Batu Nisan Kuburan baik untuk umat muslim maupun non muslim kami siap melayani pembelian anda. Langsung saja pesan berbagai kerajinan berbahan batu alam ditempat kami dengan jaminan kwalitas, profesionalitas yang sangat baik. Anda tidak perlu lagi datang jauh-jauh apabila ingin memesan produk di Bintang Antik Sejahtera, cukup dengan menghubungi nomer staf kami yang sudah tertera pada halaman web ini. Para staf kami akan melayani anda dengan sangat ramah dan juga tentunya profesional. Jangan lupa pantau terus halaman website kami di www.marmertulungagung.id, karena ada banyak produk baru yang bisa anda lihat sebagai referensi pemesanan anda. Selamat Berbelanjaa!!!





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar