Kerajinan Onix Paling Kreatif dan Inovatif Kwalitas Eksport

 Kerajinan Onix Paling Kreatif dan Inovatif Kwalitas Eksport

Kerajinan Onix Paling Kreatif dan Inovatif Kwalitas Eksport - Wastafel batu di era pandemi seperti saat ini sangat diperlukan dan juga banyak dicari. Bagaimana tidak? Karena tempat cuci tangan telah menjadi kebutuhan wajib untuk saat ini. Kami disini menyediakan wastafel batu, sebab yang kami produksi disini semua berbahan batuan alam murni. Wastafel batu yang kami buat meliputi wastafel batu marmer, wastafel batu onyx, wastafel batu kali, wastafel batu fosil, dan juga wastafel batu zeolit. Wastafel batu yang kami produksi tentu memiliki kwalitas Kerajinan Onix Paling Kreatif dan Inovatif Kwalitas Eksport, karena kami sangat selektif dalam pemilihan bahan untuk produksi seluruh kerajinan kami.

Kerajinan Onix Paling Kreatif dan Inovatif Kwalitas Eksport
Kerajinan Onix Paling Kreatif dan Inovatif Kwalitas Eksport

Contoh wastafel batu alam tersebut dapat anda lihat pada artikel saya kali ini. Ada beberapa contoh model wastfel batu alam beserta bahan-bahannya juga yang memiliki standar Kerajinan Onix Paling Kreatif dan Inovatif Kwalitas Eksport. Contoh wastafel batu alam diatas merupakan wastafel dengan bahan batu onyx. Batu onyx memiliki ciri yang sangat mencolok, yakni warna yang hampir transparan dan juga agak terlihat bening. Apabila disorot lampu maka cahayanya dapat menembus pada batuan onyx ini. Contoh wastafel batu alam yang satu ini pada bagian luarnya dibuat natural seperti batu alinya di alam. Wastafel ini merupakan Kerajinan Onix Paling Kreatif dan Inovatif Kwalitas Eksport yang kami miliki. Model tersebut sangat bagus dan terlihat menyatu dengan alam.
Wastafel Onyx
Wastafel Onyx

Kerajinan Onix Paling Kreatif dan Inovatif Kwalitas Eksport - Contoh wastfael yang dibawah ini merupakan wastafel dengan bahan batu zeolid. Batu zeolid ini memiliki warna kehijauan seperti yang dapat anda perhatikan pada gambar. Wastafel ini dibuat langsung oleh para pengrajin kami sehingga hasilnya sangat bagus dan juga rapi. Jarang sekali pengrajin batu alam yang membuat wastafel dari batuan zeolit, jika anda mendapatkannya ditempat kami bisa jadi ini merupakan suatu keberuntungan. Kerajinan Onix Paling Kreatif dan Inovatif Kwalitas Eksport. Wastafel zeolit ini sangat bagus dengan warna hijau yang sangat soft dan menenangkan mata.

Produk Wastafel Berkwalitas Ekspor

Wastafel Marmer Tulungagung
Wastafel Marmer Tulungagung

Anda bisa menaruh wastafel batu ini didepan rumah, kantor, maupun dikamar mandi pribadi anda. Wastafel dari bahan batu alam tentu akan lebih awet dan juga membuat hunian anda terlihat lebih bagus lagi. Kerajinan Onix Paling Kreatif dan Inovatif Kwalitas Eksport hanya di Bintang Antik Sejahtera. Model yang kami buat untuk wastafel batu tersebut sangat beragam, serta finishingnya juga beragam pula. Seperti poles, natural, keprik, dan juga alur. Jika anda ingin tahu lebih banyak lagi untuk model-model wastafel batunya anda bisa langsung meminta contoh kepada staff kami.

Lihat Juga Produk Serupa

Wastafel Cuci Tangan dengan bahan batuan onyx berkwalitas ekspor


Wastafel Marmer Meja
Wastafel Marmer Meja

Apabila anda ingin melakukan pemesanan langsung hubungi nomer staff kami dibawah ini. Produk wastafel kami merupakan salah satu Kerajinan Onix Paling Kreatif dan Inovatif Kwalitas Eksport yang kami miliki. Staff kami akan melayani anda dengan sangat ramah dan juga profesional. Selain itu anda juga akan mendapatkan advice-advice yang sangat menarik dan tentunya sangat bermanfaat. Untuk pemesanan produk, kami memberikan dua opsi yakni via online dan juga offline. Untuk online sendiri anda bisa langsung menghubungi staff kami, dan offline anda bisa datang ke alamat kami dibawah ini.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar