Wastafel Cuci Tangan | Wastafel Batu Onyx

  Wastafel Cuci Tangan | Wastafel Batu Onyx

Wastafel Cuci Tangan | Wastafel Batu Onyx
Wastafel Cuci Tangan | Wastafel Batu Onyx
Wastafel Cuci Tangan | Wastafel Batu Onyx - Selamat datang kembali di web kami yaitu pusatnya kerajinan marmer & onyx di Tulungagung. Basis kami yaitu dengan penjualan via online sistem, karena sistem ini sangat memudahkan para calon customer kami untuk mencari kerajinan batu alam yang mereka perlukan. Para customer kami banyak sekali dari luar pulau Jawa. Kami juga siap kirim keseluruh Indonesia dengan jaminan barang aman sampai kota tujuan. 

Disini saya akan menawarkan kepada anda salah satu produk yang kami buat. Produk kami kali ini yaitu berupa Wastafel Cuci Tangan. Wastafel Cuci Tangan ini terbuat dari bahan batu onyx murni. Bentuk dari Wastafel Cuci Tangan ini yaitu oval, dan dibagian dalam wastafel dipoles dengan sangat  halus dan mengkilap. Sedangkan pada bagian luar Wastafel Cuci Tangan ini tidak ada perubahan maupu  pemotongan sama sekali, dibiarkan tetap seperti bentuk awalnya. Hal inilah yang membuat Wastafel Cuci Tangan ini terlihat lebih istimewa karena sangat menyatu dengan alam.

Wastafel Cuci Tangan | Wastafel Batu Onyx
Wastafel Cuci Tangan | Wastafel Batu Onyx
Spesifikasi:
Tinggi: 14cm
Diameter: 40cm
Lebar Bibir: 3cm

Wastafel Cuci Tangan ini dikerjakan oleh para tukang-tukang handal kami yang sudah memiliki pengalaman selama bertahun-tahun. Jadi hasil dari kerajinan yang mereka buat tentu bisa anda lihat sendiri hasilnya. Dan juga dibuat dengan bahan onyx pilihan tentunya juga tidak akan mengecewakan.

Wastafel Cuci Tangan ini bisa anda pesan secara online maupun offline. Untuk pemesanan via online, anda dapat menghubungi langsung nomer staff kami yang sudah tertera pada halaman web ini. Namun, jika anda ingin memesan Wastafel Cuci Tangan diatas via offline langsung saja kunjungi kantor kami dengan alamat yang sudah kami cantumkan dalam web di bawah ini.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar