Kap Lampu Batu Alam Berbahan Onyx Mewah Nan Elegan

 Kap Lampu Batu Alam Berbahan Onyx Mewah Nan Elegan

Kap Lampu Batu Alam
Kap Lampu Batu Alam
 

Kap Lampu Batu Alam - Selamat datang kembali di UD. Bintang Antik Sejahtera, pusatnya segala kerajinan batu alam terdepan, terlengkap, dan terpercaya. Kami bisa memproduksi beraneka macam kerajinan dari bahan batuan alam murni. Telah banyak kerajinan yang kami produksi disini, mulai dari barang pakai hingga hiasan ruangan maupun souvenir. Kali ini saya akan menawarkan salah satu produk kerajinan dari kami yaitu Kap Lampu Batu Alam yang kami produksi dengan bahan batuan onyx pilihan terbaik yang kami miliki. Batuan dengan kwalitas Grade A tentu akan menghasilkan kerajinan yang sangat luar biasa untuk anda miliki. Anda juga bisa melihat detail dari kwalitas kerajinan yang kami produksi melalui artikel dan gambar berikut.

Model Kap Lampu Tidur
Model Kap Lampu Tidur
 

Harga Kap Lampu Tidur
Harga Kap Lampu Tidur


Spesifikasi Produk:

  • Bahan: Batu Onyx
  • Ukuran: Tinggi 39cm, Diameter 15cm


Untuk memproduksi kap lampu batu alam kami selalu menggunakan bahan unggulan yaitu bahan onyx. Kenapa harus onyx ? karena bahan onyx mempunyai sifat tembus cahaya, jadi sangat tepat jika digunakan untuk kap lampu batu alam seperti ini. Cahaya yang dipancarkan dari kap lampu batu alam ini sangat eksotis, mewah, dan juga elegan. Lampu tidur ini biasanya menggunakan bohlam berwarna kuning agar tampak suasana klasiknya dan membuat tidur anda lebih berkwalitas.

Kap Lampu Kamar
Kap Lampu Kamar
 

Kap Lampu Batu Alam Kombinasi Onyx dan Marmer

Kap Lampu Ruang Tamu
Kap Lampu Ruang Tamu

Lihat Juga

Kap Lampu Hias dengan model dan bahan batuan alam yang snagat exclusive


Kap Lampu Batu Alam yang kami produksi ini memiliki ukuran dan bentuk berbagai macam, mulai dari yang besar hingga ukuran minimalis. Dalam memproduksi kap lampu batu alam ini kami selalu bekerja dengan pengrajin-pengrajin asli dari kota Tulungagung yang sudah terbukti dapat menghasilkan kerajinan berbahan batu alam seperti kap lampu diatas. Karena dalam pembuatan kap lampu batu alam ini juga di perlukan keahlian khusus agar menghasilkan kerajinan yang maksimal. Selain memproduksi kap lampu batu alam kami juga memproduksi kerajinan dan souvenir lainnya dengan bahan onyx maupun batuan alam lainnya. Contohnya saja asbak, vas bunga, tempat tisu, guci, patung dan masih banyak yang lainnya.

Kap Lampu Antik
Kap Lampu Antik

 

Jika anda berminat dan tertarik dengan produk-produk kami anda dapat memesannya secara online dengan cara menghubungi contact person yang kami cantumkan dibawah dan kerajinan ini siap dikirim ke rumah anda. Kami melayani pemesanan kerajinan berbahan marmer, onyx, maupun granit ke seluruh wilayah Indonesia dan juga luar negeri. Untuk pengiriman kami sudah bekerja sama dengan ekspedisi-ekspedisi yang terpercaya sehingga aman sampai tempat anda. Selain melayani pemesanan Kap Lampu Batu Alam secara online kami juga melayani pemesanan secara offline, jika anda ingin berkunjung ke workshop kami langsung kunjungi di Jl. Kanigoro gang 4 no 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Selamat Berbelanja!!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar