Kap Lampu Hias Mewah | Jual Kap Lampu Onyx

 Kap Lampu Hias Mewah

Kap Lampu Hias Mewah | Jual Kap Lampu Onyx - Ada banyak benda yang bisa menjadikan hunian pribadi anda menjadi lebih nyaman dan juga berkelas. Salah satunya yakni dengan ornamen lampu. Lampu di masa sekarang sangat banyak jenisnya, seperti halnya kap lampu batu alam. Kap Lampu Hias bisa juga terbuat dari bahan batuan alam seperti marmer dan onyx. Batuan onyx merupakan jenis batu yang dapat tembus cahaya sehingga cocok untuk Kap Lampu Hias. Batu onyx juga memiliki serat-serat alam yang bagus dan akan terlihat ketika lampu dinyalakan. Tentu hal tersebut dapat memberikan kesan-kesan artistik tersendiri bagi pemiliknya. Selain modelnya yang unik, motif yang tidak akan sama disetiap produk akan membuat kesan exclusive tersendiri. Kap lampu dari batuan alam bisa anda aplikasikan diruang tamu ataupun dikamar sebagai lampu tidur.

Kap Lampu Hias Mewah
Kap Lampu Model Telur

Detail Produk

  • Bahan: Mix Onyx dan Marmer

Ukuran

  • Tinggi: 32cm
  • Diameter: 12cm

 

*Available for Custom Design and Size*

 

Kami Jual Kap Lampu Onyx dengan hahan yang super dengan kwalitas Grade A. Kami tidak pernah main-main dengan bahan batuan alam yang akan kami buat menjadi kerajinan. Para teknisi selalu memilah-milah bahan yang bagus saja untuk digunakan. Sehingga hasil kerajinan yang dibuat tentu tidak akan mengecewakan. Sudah banyak customer kami yang selalu repeat order kerajinan batu alam, karena mereka sudah tahu kwalitas yang kami berikan. Kap lampu onyx yang saya jual berikut merupakan kap lampu kombinasi antara batuan onyx dan juga marmer. Batu onyx digunakan sebagai pencahyaan sedangkan batu marmer dijadikan kaki atau tiap penyangga kap lamu. Selain pakai bahan mix ada juga yang pure dari Kap Lampu Onyx. Kami Jual Kap Lamu Onyx dengan harga yang snagat kompetitif.

 

Cek Produk Serupa

Kap Lampu Hias Mewah
Kap Lampu Mix Marmer dan Onyx
 

Kap Lampu Hias diatas bisa kami kirimkan hingga ke lokasi anda. Kami support pengiriman hingga keseluruh Indonesia. Tantunya juga kan kami carikan expedisi termurah yang sudah kami percaya untuk ke lokasi anda. Ada banyak sekali kelebihan jika anda berbelanja ditempat kami. Anda bisa mendapatkan garansi barang utuh sampai rumah, dan apabila pecah belah maka akan kami ganti. Bisa custom sendiri ukuran, bahan, maupun model kerajinan yang anda inginkan. Anda juga bisa pesanan kerajinan menyesuaikan dengan budget anda. Banyak pilihan bahan seperti batu lokal maupun impor. Selain yang saya sebutkan masih banyak lagi kelebihan lain yang bisa anda dapatkan ditempat kami. Selain itu anda juga akan dilayani oleh staff yang ramah dan juga profesional. Segera pesan Kap Lampu Hias yang anda suka ditempat kami.

Bagi anda yang masih bingung bagaimana cara pemesanan produk ditempat kami akan saya jelaskan. Untuk pembelian secara online, anda bisa langsung menghubungi nomer staff kami dibawah artikel berikut. Jika anda ingin melakukan pemesanan via offline, silahkan datang langsung ke alamat kantor kami yang tertera pada laman website kami di www.marmertulungagung.id. Mudah sekali bukan untuk pemesanan ditempat kami. Tunggu apalagi... Segera pesan kerajinan yang anda inginkan.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar