Batu Nisan Kristen Model Custom Terbaru Produksi BASTA

 Batu Nisan Kristen Model Custom Terbaru Produksi BASTA


Batu Nisan Kristen Model Custom Terbaru Produksi BASTA - Berjumpa lagi dengan kami pusat kerajinan Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya. Bahan yang kami gunakan adalah batu alam asli dengan kualitas super, bahan - bahan pilihan akan menghasilkan kerajinan yang sangat bagus dan lebih awet. Salah satu kerajinan paling banyak di cari oleh masyarakat luas yakni Batu Nisan Kristen , nisan memang berperan penting dalam pemakaman. Jika anda sedang mencari batu nisan atau makam untuk mengganti makam keluarga yang sudah rusak atau mengganti dengan yang baru bisa langsung hubungi kami.


Batu Nisan Kristen
Batu Nisan Kristen

Bahan yang kami sediakan banyak sekali untuk pembuatan kerajinan Batu Nisan Kristen, salah satunya adalah batu marmer jenis kawi agung, marmer lokal khas kota Tulungagung yang memiliki kelebihan bisa di jadikan sebagai bahan kerajinan apa saja karena memiliki warna yang elegan yakni warna cream dan terdapat motif berserat warna coklat yang alami. Sifat batu alam yang keras menjadikan kerajinan lebih tahan lama, tingkat kekerasan batu marmer lokal ini tidak kalah jika di bandingkan dengan jenis marmer import.


Model Nisan Makam Kristen
Model Nisan Makam Kristen


Batu Nisan Kristen di tempat kami juga bisa menggunakan bahan lainnya, seperti bahan granit maupun batu onyx. Ada beberapa bahan batu granit yang kami sediakan contohnya seperti jenis granit black nerro, granit impala dan granit black gold. Semua bahan granit memiliki warna dan motif yang berbeda, tentunya mempunyai tingkat kekerasan pada batu yang berbeda pula, semua bahan memiliki keunikannya masing - masing. Batu Nisan Kristen jika anda menginginkan menggunakan bahan batu onyx juga sangat bagus, karena batu onyx memiliki sifat batu yang tembus cahaya jika terkena sinar lampu. itulah beberapa bahan yang kita sering kita gunakan sebagai bahan Batu Nisan Kristen .


Model Batu Nisan Terbaru
Model Batu Nisan Terbaru



Spesifikasi Produk

  • Bahan: Batu Marmer Kawi Agung Grade A

Ukuran Nisan Buku

  • Panjang : 40 cm
  • Lebar     : 50 cm

Ukuran Salib

  • Panjang : 60 cm
  • Lebar     : 40 cm
  • Tebal      : 4 cm

Nisan kali ini customer kami menginginkan dengan model yang berbeda dengan yang lainnya, yakni model nisan buku tambahan salib sebagai tempat tabur bunga dan terdapan beberapa  item - item seperti vas bunga dan patung baby angel menambah keran mewah Batu Nisan Kristen berikut ini. Untuk keluarga tercinta dan sebagai penghormatan terakhir customer kami memberikan model nisan yang spesial.

Lihat Juga Produk Serupa


Model Batu Nisan Katolik
Model Batu Nisan Katolik


Batu Nisan Kristen dikerjakan langsung oleh para tukang kami yang sudah tidak usah diragukan lagi kemampuannya, kami memiliki tukang yang sudah profesional dalam bidangnya masing - masing. Nisan model buku/alkitab terdapat nama mendiang yang di pahat secara langsung dengan cara pahat manual sehingga menghasilkan tulisan lebih dalam dan sangat rapi. Batu Nisan Kristen identik dengan salib, kali ini customer kami menginginkan salib dengan ukuran lebih besar fungsinya sebagai tempat tabur bunga di letakkan di depan nisan.


Harga Batu Nisan Kristen
Harga Batu Nisan Kristen


Terdapat vas bunga kecil juga pada bagian belakang nisan dan juga patung angel di sebelah kanan dan kiri Batu Nisan Kristen. Patung tersebut dikerjakan oleh tukang patung kami, pengerjaan patung lebih lama di bandingkan pengerjaan batu nisan. Patung memang lebih rumit sehingga harus tukang yang berjiwa seni tinggi dan telaten dalam pengerjan nya, sehingga menghasilkan patung baby angel yang sangat bagus.


Model Batu Nisan Kristen Terbaru
Model Batu Nisan Kristen Terbaru


Jika anda menginginkan model Batu Nisan Kristen kali ini atau model yang lainnya langsung saja hubungi nomor admin yang sudah tertera di bawah ini, atau anda bisa datang langsung ke gallery kami yang berlokasi di kota Tulungagung Jawa Timur. Kami akan membuatkan kerajinan yang anda pesan sesuai dengan keinginan, serahkan saja semua yang anda butuhkan ke pada kami Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan terlengkap terpercaya, selamat berbelanja !!!





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar