Batu Nisan Patok Salib dengan Bahan Granit Hitam

 Batu Nisan Patok Salib dengan Bahan Granit Hitam

Batu Nisan Patok Salib - Batu nisan memiliki banyak sekali bentuk serta ukuran yang biasa digunakan oleh masyarakat selama ini. Batu nisan sendiri juga memiliki fungsi yang sangat penting, yakni sebagai penanda dimana letak keluarga yang telah berpulang dimakamkan. Tidak hanya itu, batu nisan juga akan lebih mempermudah kita apabila ingin mengunjungi mereka yang telah berpulang. Batu nisan sendiri di UD. Bintang Antik Sejahtera ada banyak jenisnya. Anda bisa langsung berkonsultasi dengan staf kami untuk memilih model yang anda perlukan. Seperti contohnya satu ini yakni Batu Nisan Patok Salib dengan bahan batu granit. Batu granit yang kami gunakan memiliki warna hitam kelam yang sangat cocok untuk lokasi outdoor.

Batu Nisan Patok Salib
Batu Nisan Patok Salib

 

Batu Nisan Patok Salib juga memiliki beberapa model yng pernah di request langsung oleh para pelanggan kami. Beberapa contohnya dapat anda lihat pada postingan saya kali ini. Ada yang model salib biasa, ada juga yang bagian tepinya dibuat seperti bentuk kelopak bunga. Batu Nisan Patok Salib ini biasanya digabungkan dengan badan makam, lalu salibnya ditaruh pada bagian atas kepala. Namun ada juga yang memesan hanya salib saja tidak dengan badan makam. Kami bisa melayani pembelian Batu Nisan Patok Salib dengan berbagai ukuran yang Anda perlukan. Langsung saja konsultasikan pesanan Anda kepada staf kami dengan nomer telepon yang tertera dibawah artikel.

Harga Batu Nisan Salib
Harga Batu Nisan Salib

Lihat Juga Produk Serupa

Contoh Batu Nisan muslim berbahan granit pilihan dengan berbagai model yang bisa anda jadikan referensi untuk keluarga tercinta yang telah berpulang


 Batu Nisan Salib Berbagai Model

Batu Nisan Salib
Batu Nisan Salib

Mungkin banyak dari Anda semua yang masih bertanya-tanya kenapa harus berbelanja berbagai kerajinan berbahan batu alam seperti Batu Nisan Patok Salib di Bintang Antik Sejahtera, mengapa tidak ditempat lain saja. Toh banyak juga pengrajin batuan alam diwilayah Tulungagung dan sekitarnya. Mari saya jelaskan dibawah ini beberapa keunggulan dari Bintang Antik Sejahtera yang akan membuat Anda ingin belanja disini saja dan tidak ditempat lain.

  1. Anda bisa memesan kerajinan yang anda inginkan dengan model serta ukuran sesuai keperluan lho, karena kami bekerja dengan para tukang profesional dan handal yang kami miliki. Anda tinggal mengonsultasikan saja kerajinan yang anda inginkan dengan staf kami.
  2. Kami bisa melayani pengiriman hingga ke suluruh wilayah Indonesia. Bahkan untk wilayah diluar pulau Jawa juga sudah sering kami jelajahi.
  3. Tidak perlu takut barang yang kami kirim rusak saat proses pengiriman, sebab barang tersebut sudah kami packing dengan aman. Selain itu, apabila ada kerusakan barang saat pengiriman maka akan kami ganti.
  4. Banyak pilihan bahan yang bisa anda jadikan referensi untuk pemesanan produk yang anda inginkan. Kami menyediakan pilihan bahan lokal dan juga import.

Salib Nisan
Salib Nisan

Lihat Juga

Model Kuburan Kristen Katolik lebih modern dengan bahan batu granit black nerro


Jika anda ingi melakukan pemesanan Batu Nisan Patok Salib ditempat kami silahkan langsung menghubungi nomer customer service yang sudah ada dibawa artikel. Anda juga bisa datang langsung ke alamat kami yang sudah tertera pada website ini dan jangan lupa untuk membuat janji dengan customer service kami sebelum datang berkunjung. Kami bisa melayani pembelian secara online maupun offline agar bisa menjangkau lokasi anda yang lumayan jauh dari kami. Gallery kami hanya terdapat di wilayah Campurdarat, Tulungagung saja selain itu bukan dari kami. Selamat Berbelanja!!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar