Promo Bak Air Teraso Berbagai Ukuran

Promo Bak Air Teraso Berbagai Ukuran

Bak Air Teraso - Masih bersama kami Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman, murah, dan terpercaya. Kami memproduksi berbagai macam kerajinan berbahan dasar batu alam seperti bathtub, patung, makam, dan masih banyak lagi tentunya. Dan kali ini saya akan menawarkan salah satu produk yang kami miliki yakni Bak Air Teraso. Jadi, teraso ini merupakan remahan batu marmer yang kemudian kita proses lagi menjadi kerajinan yang sangat bagus ini. Remahan marmer tersebut kita olah dengan tekhnik-tekhnik tertentu ya sehingga bisa menghasilkan barang yang berkwalitas dan juga bernilai untuk dijual.

Bak Air Teraso
Bak Air Teraso
 

Di tahun 2022 ini kami mengadakan promo Bak Air Teraso dengan berbagai ukuran serta model. Untuk informasi lebih detailnya silahkan langsung saja menghubungi nomer staf yang telah tertera dibawah artikel ini ya. Kerajinan dari bahan teraso bukan hanya Bak Air Teraso saja, melainkan ada berbagai produk lain yang bisa anda dapatkan seperti bathtub, lantai dinding teraso, dan juga pot bunga. Tidak sembarang orang bisa membuat kerajinan dari bahan teraso, sebab untuk proses pembuatannya diperlukan tekhnik-tekhnik serta perhitungan yang tepat agar produk yang dibuat kwalitasnya bisa maksimal dan menjadi produk bernilai jual tinggi.

 

Lihat Juga Produk Serupa 

Meja Terrazzo yang akan menambah keindahan hunian rumah anda


 

Gentong Teraso
Gentong Teraso

Bak Air Teraso ini bisa anda jadikan untuk tampungan air di kamar mandi anda. Dengan ukurannya yang sangat minimalis tentu akan sangat cocok untuk kamar mandi yang ukuran tidak begitu luas. Jadi gentong ini tentu bisa menjadi solusi anda yang tetap ingin memberikan kesan mewah pada kamar mandi anda yang minimalis. Tidak hanya mewah, namun Bak Air Teraso ini juga sangat kokoh serta awet untuk penggunaan jangka panjang. Kelebihan lain dari gentong teraso yaitu anda bisa memiliki banyak pilihan warna serta motif yang anda sukai.

Kami jual Gentong Air Teraso untuk kamar mandi anda yang aestetik dan tentunya dengan harga yang low budget. Jika anda ingin memesan Bak Air Teraso seperti contoh diatas silahkan langsung menghubungi nomer yang tertera dibawah ini. Anda bisa memesan secara online saja tanpa harus datang jauh-jauh. Kami juga akan mengirimkan progress pengerjaan pemesanan anda apabila barang yang anda pesan tidak ready stock. Selain itu, kami juga akan mencarikan jasa pengiriman termurah ke lokasi anda. Jangan lupa juga untuk mengikuti terus halaman website kami di www.marmertulungagung.id karena banyak sekali produk yang sangat menarik yang kami buat.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar