Rolling Pin | Rolling Pin Marmer

 Rolling Pin Marmer

Rolling Pin | Rolling Pin Marmer - UD. Bintang Antik Sejahtera menyediakan berbagai macam kerajinan yang tentunya berbahan batuan alam. Kerajinan yang kami buat seperti keperluan rumah baik indoor maupun outdoor, makam, nisan, bongpay, prasasti, dan masih banyak lagi. Kali ini, saya akan memberikan penawaran kepada anda yakni salah satu kerajinan yang pernah kami buat yaitu Rolling Pin. Tentunya anda tidak asing bukan dengan produk yang satu ini karena biasa dibuat memipihkan adonan. Rolling pin yang kami buat ini tentunya berbeda dari yang lain.

Rolling Pin Marmer
Penggilas Adonan
Spesifikasi Produk

  • Bahan: Marmer Panggul

Ukuran

  • Panjang Badan: 26cm
  • Panjang Gagang: 10cm (Tiap Sisi)
  • Diameter: 6cm


*Available for Custom Design and Size*

 

Produk Rolling Pin Marmer yang kami buat disini menggunakan bahan batu marmer hitam. Marmer hitam ini biasa kita sebut dengan marmer panggul. Marmer panggul memiliki warna hitam keabuan, jadi bukan hitam pekat. Rolling Pin Marmer ini bisa anda gunakan dengan sangat mudah karena tidak perlu menekan-nekan saat digunakan, sebab batu marmer tersebut juga sudah memiliki masa berat. Oleh karena itu, rolling pin dari bahan marmer akan lebih mudah digunakan.

Rolling Pin Marmer
Penggilas Adonan Marmer

Lihat Juga Produk Serupa

Penggilas Adonan diatas bisa anda pesan ditempat kami secara bijian maupun partai. Anda juga bisa menggunakan untuk keperluan pribadi, usaha, maupun untuk dijual lagi. Pembelian secara partai Penggilas Adonan diatas tentu harga yang kami berikan juga spesial. Rolling pin disini dibuat dengan cara dibubut oleh tukang kami yang sudah profesional. Bubut batu dan juga kayu tentu berbeda ya, dan tidak semudah bubut kayu. Jadi harus memiliki skill yang mumpuni untuk membubut batu, karena jika salah-salah tehniknya maka kerajinan yang dibuat tidak memungkinkan akan terpecah belah.

Rolling Pin Marmer
Kerajinan Marmer
 

Untuk bisa mendapatkan Rolling Pin Pastry Marmer diatas silahkan langsung menghubungi nomer staff kami yang ada dibawah ini. Jika anda ingin tahu lebih banyak mengenai produk batuan alam jangan sungkan untuk berkonsultasi dengan staff kami, karena konsultasi ditempat kami GRATIS alias tidak dipungut biaya. Anda juga bisa melakukan pemesanan secara offline dengan cara datang langsung ke alamat kami yang sudah tertera di laman web kami di www.marmertulungagung.id. Jangan lupa untuk membuat janji terlebih dahulu dengan staff kami jika ingin datang berkunjung. Selamat Berbelanjaa!!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar