Model Makam Masyayikh | Kijing Makam Marmer

Kijing Makam Marmer

Model Makam Masyayikh | Kijing Makam Marmer - Kijing atau makam merupakan suatu penanda bagi orang-orang yang telah berpulang. Makam tersebut biasanya hanya ditandai dengan sebongkah batu, maupun dibentuk-bentuk makam utuh.Dalam agama islam ada yang memperbolehkan di kijing dan tidak. Namun, bai masyrakat Jawa, mengijing merupakan sebuah tradisi yang sudah turun temurun dilestarikan. Kami Bintang Antik Sejahera selaku pengusaha kerajinan batu alam, kami juga memproduksi makam. Makam sendiri merupakan produk unggulan kami disini. Salah satu yang kami buat yaitu Kijing Makam Marmer. Makam marmer sendiri juga memiliki banyak model yang bisa anda dapatkan ditempat kami.

Model Makam Masyayikh
Makam Masyayikh Empat Trap
Spesifikasi Produk

  • Bahan: Marmer Kawi Agung

Ukuran

  • Panjang: 160cm
  • Lebar: 60cm
  • Tinggi: Menyesuaikan


*Available for Custom Design and Size*
 

Bintang Antik Sejahtera membuat makam dari berbagai kalangan dan juga kepercayaan seperti makam muslim, makam kristen, dan juga makam tionghoa. Namun, kali ini kami akan menawarkan mengenai salah satu model makam muslim yakni Model Makam Masyayikh. Makam masyayikh memiliki trap-trap berbentuk persegi panjang dan tinggi trapnya juga bisa menyesuaikan keinginan. Makam masyayikh kali ini yang saya tawarkan kepada anda yaitu memiliki empat trap yang tersusun dengan rapi. Mulai dari bawah trap yang paling besar hingga paling atas ukurannya semakin keci. Nisan pada makam satu ini juga merupakan model nisan bubut standar. Anda juga bisa mengganti nisan dengan model lain jika kurang suka. Atau jika anda ingin memesan model Makam Marmer lainnya, anda bisa melihat-lihat dilaman web kami ini.

 

Lihat Juga Produk Serupa


Model Makam Masyayikh
Tampak Samping

Harga Kijing Marmer Tulungagung yang kami produksi tidak perlu dikhawatikan ya, karena kami merupakan pengrajin dari harga yang kami patok sudah pasti murah. Tidak hanya murah, kami juga selalu mengutamakan kwalitasnya mulai dari pemilihan bahan, hingga proses pembuatan selalu kami perhatikan. Kami juga akan memastikan makam yang sudah anda pesan ditempat kami smapai dirumah anda dalam keadaan utuh dan selamat, karena packing yang kami berikan sudah sesuai dengan standar. Jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan pun, semisal barang datang pecah maka barang akan kami ganti. Kami selalu memberikan garansi pada setiap produk yang kami jual, karena kami juga sadar betul apabila barang yang kami kirim sangat rawan pecah. Namun smapai saat ini jarang sekali barang yang pecah saat proses pengiriman karena sudah dipacking dengan aman.

Jika anda ingin memesan Kijing Makam Marmer Besar seperti contoh yang saya berikan diatas, silahkan langsung menghubungi nomer staff kami yang tertera pada halaman artikel. Sistem pemesanan kami yaitu lewat online dan juga offline. Jadi jika anda malas bepergian silahkan langsung chat staff kami saja, dan beritahu detail pesanan anda. Tapi, apabila anda ingin datang ke tempat kami secara langsung silahkan berkunjung ke almat yang sudah ada di halaman web kami. Anda juga bisa memantau halaman web kami di www.marmertulungagung.id agar bisa mengetahui update produk terbaru dari kami. Selamat Berbelanja!!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar