Meja Batu Kali | Kerajinan dari Batu Kali

Kerajinan dari Batu Kali

Meja Batu Kali | Kerajinan dari Batu Kali - Berbagai kerajinan untuk keperluan indoor maupun outdoor bisa anda dapatkan hanya di Bintang Anrik Sejahtera. Pusatnya segala kerajinan batu alam terlengkap, bagus, amanah, dan murah. Barang yang kami produksi semua memiliki kwalitas bahan Grade A. Termasuk salah satunya yaitu ada berbagai jenis kerajinan yang bisa anda dapatkan dari bahan batu kali. Salah satunya yang pertama yakni Meja Batu Kali. Kerajinan Meja Batu Kali juga banyak peminatnya, selain harganya yang murah kwalitasnyapun juga sangat bagus. Apalagi untuk keperluan  outdoor karena tahan terhadap berbagai cuaca yang ada di Indonesia.

Kerajinan dari Batu Kali
Kerajinan Batu Kali

Kerajinan dari Batu Kali
Kerajinan Batu Kali

 

Kerajinan dari Batu Kali tidak hanya meja batu kali saja ya, kali ini ada juga kursinya untuk melengkapi meja diatas. Anda bisa memesan satu set lengkap yang berisi satu meja dan empat kursi batu kali, tentunya dengan harga yang masih sangat terjangkau. Selain set anda juga bisa memesan bijian, baik itu mejanya maupun kursi batu kali. Kursi batu kali biasanya berdiameter 30cm dan tinggi kisaran 40cm. Kursi dari batu kali tersebut berbahan balokan utuh jadi tentu sangat berat. Namun anda tidak perlu khawtir kami akan mencarikan expedisi termurah hingga ke tempat anda. Kami bekerjasama dengan para jasa expedisi berpengalaman dan juga profesional sehingga sudah tentu aman.

Kerajinan dari Batu Kali
Kursi Taman Batu Kali


 

Kursi Taman Batu Kali yang kami tawarkan tidak hanya model bundar saja. Ada juga yang bermodel lebar seperti sofa yang dapat diguakan untuk beberapa orang dalam satu kursi. Ada pula yang berbentuk sofa kecil yang muat untuk satu orang saja namun terdapat senderannya juga. Bermacam-macam Kursi Taman Batu Kali bisa anda dapatkan hanya di Bintang Antik Sejahtera. Pelayanan yang kami berikan juga sangat ramah dan banyak advice menarik yang bisa anda dapatkan dari staff kami. Anda bisa melakukan konsultasi dahulu dengan staff kami dibawah ini sebelum melakukan pemesanan apabila anda masih merasa bingun.

Kerajinan dari Batu Kali
Kursi Batu Kali
 
Kerajinan dari Batu Kali
Kursi Batu Kali
 
 

Lampu Taman Batu Kali


Kerajinan dari Batu Kali
Lampu Taman Model Ulir



Kerajinan lain yang bisa anda buat dari bahan batu kali yakni berupa Lampu Taman Batu Kali. Lampu taman tersebut tersedia dengan dua model lampu, yakni dengan model ulir dan juga model lampu jepang. Lampu-lampu tersebut bergaya klasik dan juga sangat menarik. Karena kami memproduksi sendiri kerajinan yang kami jual, jadi harga yang kami berikanpun tentu sangat kompetitif. Jika anda menginginkan Lampu Taman Batu Kali berikut ini langsung saja menghubungi staff kami. Kami menyediakan berbagai ukuran untuk lampu taman batu kali. 
 
 
Kerajinan dari Batu Kali
Lampu Taman Batu Kali Tumpuk

Kerajinan lainnya dengan bahan batu kali selain yang sudah saya upload diatas yaitu ada Asbak batu kali. Jadi, batu kalipun juga bisa kami sulap menjadi asbak ya, karena sebagai pengrajin kita juga dituntut untuk lebih kreatif dan inovati dalam mengolah bahan-bahan yang kami punya. Kami Jual Asbak Batu Kali dengan kwalitas yang sangat bagus dan juga berbagai model menarik. Batu kali ini memiliki ciri warna hitam hingga keabuan. Pada bagian luar batu memiliki tekstur yang kasar, namun akan halus jika dilakukan pemolesan. Sebagai pengrajin yang profesional, kami selalu membuatkan pesanan sesuai dengan permintaan dari pelanggan. Selain ituy, kami juga akan menginformasikan setiap ada progress pengerjaan barang yang anda pesan.
Kerajinan dari Batu Kali
Asbak Batu Kali

Kerajinan dari Batu Kali
Asbak Batu Kali


Produk berikutnya yakni Batu Pijakan Taman. Seperti namanya sudah tentu produk ini digunakan untuk taman ya sebagai batu pijakan supaya kita tidak menginjak-injak tanaman yang ada ditaman, sehingga tanaman akan tetap terjaga dan terawat dengan baik. Sudah tahukan sekarang fungsi sebenarnya dari Batu Pijakan Taman ini. Ukurannya sedniri juga beraneka ragam dan kami memiliki dua tipe ukuran yakni diameter 36cm, dan diameter 40cm. Batu pijakan dari batu kali ini modelnya random kaena menyesuaikan dengan bentuk batunya.
Kerajinan dari Batu Kali
Tapak Batu Kali


Produk berikutnya yakni berupa perlengkapan kamar mandi anda, Bathroom Set Batu Kali dan juga Wastafel Batu Kali. Peralatan kamar mandi anda tentu akan terlihat lebih menyatu dengan alam dengan bertemakan rustic seperti ini. Perlengkapan kamar mandi dengan bahan batuan alam akan menambah keindahan tersendiri pada kamar mandi anda. Mandipun juga akan lebih menyenangkan dan membuat fikiran anda lebih rileks. 
Kerajinan dari Batu Kali
Bathroom Set


Kerajinan dari Batu Kali
Wastafel Batu Kali Bulat

Kerajinan dari Batu Kali
Wastafel Oval

Selain produk-produk diatas masih ada satu produk lagi yang tidak kalah menarik. Produk yang terakhir ini merupakan Makam Dompalan Batu Kali. Produk makam merupakan produk unggulan yang kami miliki di Bintang Antik Sejahtera. Banyak pelanggan yang memesan secara custom baik model, ukuran maupun bahannya dan termasuk salah satunya Makam Dompalan Batu Kali ini. Modelnyapun juga sangat unik, menarik, dan penuh dengan nilai seni yang tinggi.
Kerajinan dari Batu Kali
Makam Batu Kali Set

Kerajinan dari Batu Kali
Body Makam Batu Kali

Kerajinan dari Batu Kali
Nisan Batu Kali



Silahkan langsung menghubungi nomer staff kami dibawah ini untuk melakukan pemesanan produk apapun yang anda perlukan. Untuk pemesanan secara offline anda bisa datang ke alamat yang sudah tertera dalam website kami di www.marmertulungagung.id. Selain produk-produk yang saya sebutkan disini masih ada ribuan jenis produk yang lain yang bisa anda dapatkan ditempat kami. Selamat Berbelanjaa!!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar