Aneka Kijing Makam Marmer Beragam Model

Aneka Kijing Makam Marmer Beragam Model

Aneka Kijing Makam - UD. Bintang Antik Sejahtera selalu menawarkan kerajinan terbaiknya untuk anda, dan kali ini saya juga akan menawarkan produk unggulan kami yakni produk Aneka Kijing Makam. Makam yang akan saya tawarkan disini berupa makam-makam custom yang beberapa merupakan makam marmer jumbo. Model yang kami punya juga beragam sehingga anda tidak perlu bingung-bingung mencari model makam untuk keluarga tercinta anda. Bahan yang kami gunakan disini merupakan bahan berkwalitas Grade A semua, karena setiap bahan yang akan kami gunakan harus dalam proses seleksi terlebih dahulu. Makam yang ada dibawah ini merupakan makam perjamuan dan ada tempat tabur bunga terpisah dan juga vas air sesuai request pelanggan.

Aneka Kijing Makam
Aneka Kijing Makam

Gambar Maka Mewah
Gambar Maka Mewah
Detail Produk
  • Bahan : Marmer Kawi Agung

Ukuran

  • Panjang : 160cm
  • Lebar : 60cm

Selain makam marmer kami juga jual makam onyx dengan model yang sangat mewah. Makam ini juga memiliki ukuran yang lumayan besar yakni panjang 175cm dan lebarnya 75cm sesuai dengan permintaan pelanggan kami tentunya. Model dari Aneka Kijing Makam sendiripun merupakan makam jenis Jakartanan. Kijing makam batu onyx memiliki keistimewaan tersendiri. Bahan onyx merupakan salah satu batuan yang dapat tembus oleh cahaya sehingga warnanyapun juga sedikit transparan.

Harga Makam Mewah
Harga Makam Mewah

Poto Makam Mewah
Poto Makam Mewah

Detail Produk

  • Bahan : Batu Onyx

Ukuran

  • Panjang : 175cm
  • Lebar : 75cm

 Lihat Juga Produk Serupa

Model Makam Kristen dengan bahan granit black nerro pilihan terbaik


Makam Granit

 

Selain marmer dan onyx seperti diatas, ada juga Aneka Kijing Makam granit yang kami jual. Granit yang kami pakai ada dua jenis yakni granit black nerro dan granit impala. Bedanya granit black nerro dan impala yakni dari segi warnanya. Granit black nerro memiliki warna hitam kelam, sedangkan granit impala berciri khas warna hitam keabuan dan memiliki corak bintik-bintik seperti butiran pasir. Namun, makam dibawah ini merupakan makam dengan bahan granit black nerro. Modelnya juga di request secara khusus oleh pelanggan kami. Selain itu ada juga Makam Salib, yakni body makamnya berbentuk salib.

Makam Mewah di Karawang
Makam Mewah di Karawang

Makam Mewah di Jakarta
Makam Mewah di Jakarta

Makam Mewah di Semarang
Makam Mewah di Semarang

Makam Salib
Makam Salib

Makam Mewah di Indonesia
Makam Mewah di Indonesia
Berikut ini merupakan Aneka Kijing Makam Granit dengan jenis impala. Dapat anda perhatikan pada contoh dibawah ini jika granit berjenis impala ini memiliki warna hitam keabuan. Batu jenis ini sudah mulai langka keberadaannya, jadi jika anda masih bisa mendapatkannya ditempat kami berarti anda sangat beruntung sekali. Apalagi untuk keluarga tercinta kita tentu kita harus memberikan yang terbaik yang kita mampu. Semua model makam yang saya upload di artikel kali ini merupakan makam custom semua dan semuanya di-request oleh oleh para pelanggan kami.

Makam Mewah Surabaya
Makam Mewah Surabaya

Kijing Makam Granit
Kijing Makam Granit

Makam Bayi Custom

Aneka Kijing Makam custom yang kami miliki selain memiliki ukuran jumbo ada juga yang kami Jual Bangunan Makam Bayi. Makam bayi disini merupakan produk mix marmer dan juga granit. Bahan marmer memiliki warna putih kearah krem, sedangkan batuan granit dengan warna hitam. Makam ini memiliki model makam trap satu dengan model nisan buku atau biasa juga disebut nisan kitab. Perpaduan bahan pada makam dibawah ini terlihat sangat bagus dan juga serasi.

Makam Mewah di Surabaya
Makam Mewah di Surabaya

Makam Bayi
Makam Bayi

Pada produk Kijing Makam Bayi selain model diatas ada juga dengan model custom seperti dibawah ini. Aneka Kijing Makam satu ini memiliki tiga undakan dengan bagian paling atas diberi lubang tabur bunga berbentuk salib. Sedangkan pada bagian kepalanya diberikan semacam tutup seperti atap yang tentunya sesuai permintaan pelanggan. Bagian kanan kiri kepalanya terdapat pilar-pilar penyangga untuk atapnya. Bahan yang kami gunakan merupakan marmer jenis kawi agung dengan kwalitas super. Selain itu ada juga yang model minimalis dengan model makam trap dua dan atas bawah diberikan nisan patok.

Makam Anak Bayi
Makam Anak Bayi

Makam Bayi Baru Lahir
Makam Bayi Baru Lahir



Contoh Makam Bayi
Contoh Makam Bayi

Makam Bayi di Gumitir
Makam Bayi di Gumitir

Berbelanja Aneka Kijing Makam di Bintang Antik Sejahtera anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan. Pertama, anda akan dilayani oleh customer service yang ramah dan profesional, kedua bisa free konsultasi dengan kami, ketiga ada garansi barang utuh sampai tempat dan jika pecah kami ganti, keempat banyak pilihan bahan, kelima bahan Grade A semua, dan masih banyak keuntungan lain yang bisa anda dapatkan. Pantau terus halaman website kami di www.marmertulungagung.id untuk mengetahui update terbaru dari produk Aneka Kijing Makam kami. Selamat Berbelanjaa!!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar