Jual Kepala Batu Nisan | Batu Nisan Marmer

Batu Nisan Marmer

Jual Kepala Batu Nisan | Batu Nisan Marmer - Pengrajin batu nisan maupun makam saat ini sudah banyak sekali diseluruh penjuru negeri, termasuk juga diwilayah Tulungagung, Jawa Timur. Kami UD. Bintang Antik Sejahtera juga merupakan spesialis pengrajin batuan alam yang juga memproduksi dan juga Jual Kepala Batu Nisan maupun makam. Tentunya bahan yang kami buat juga merupakan bahan batuan alam murni. Anda bisa memesan berbagai kerajinan batu alam ditempat kami karena kami memiliki banyak pengrajin ahli yang handal dibidang mereka masing-masing. Termasuk juga untuk tukang pembuatan makam maupun nisan juga ada sendiri, karena beda kerajinan tentu juga beda skill yang diperlukan. Dalam membuat nisan maupun makam diperlukan tukang untuk membuat modelnya dan juga untuk tukang letter nama keluarga tercinta yang telah berpulangpun juga ada sendiri.

Batu Nisan Marmer
Nisan Kitab Marmer


 

Batu Nisan Marmer diatas merupakan model nisan buku atau nisan kitab. Banyak sekali peminat nisan buku ini, apalagi yang ingin menambahkan foto keluarga tercinta yang ingin dikijing juga bisa karena semua bisa dilakukan di Bintang Antik Sejahtera. Kami hanya menggunakan bahan-bahan material batu alam berkwalitas super untuk setiap pembuatan kerajinan yang kami produksi. Kami selalu memperhatikan setiap detail kerajinan yang kami buat sehingga kwalitasnya juga akan tetap terjaga hingga ke tangan customer. Sehingga customer kamipun puas dengan hasil pesanan mereka ditempat kami. Tidak sedikit yang sudah repeat order berkali-kali ditempat kami sebab mereka tahu kwalitas dan profesionalitas yang kami miliki. 

 

Lihat Juga Produk Serupa

Jual Kepala Batu Nisan
Nisan Buku Granit

Selain nisan dari bahan batu marmer, kami juga ada contoh nisan model buku lain dengan bahan batu granit. Batu Nisan Granit Lokal berikut ini merupakan jenis dari granit black nerro dengan ciri warna batu hitam kelam. Jenis batuan granit memang sangat bagus untuk penggunaan nisan maupun makam karena tahan terhadap berbagai cuaca seperti panas dan juga hujan. Banyak sekali peminat nisan dengan bahan batu granit ini karena memiliki kwalitas yang lebih unggul juga dibanding dengan batuan marmer. Namun, batu marmerpun kwalitasnya juga tetap bagus ya bisa tahan terhadap cuaca diluar ruangan juga. Selain model diatas anda juga bisa melihat Model Batu Nisan Granit lain di web kami. Anda bisa menentukan budget anda juga apabila ingin memesan kerajinan di Bintang Antik Sejahtera.

Jika anda ingin mendapatkan Batu Nisan berkwalitas tempatnya hanya di Bintang Antik Sejahtera. Anda bisa mendapatkan bebagai model Batu Nisan dan juga bermacam-macam jenis batuannya. Harga yang kami berikan tentu termurah karena kami produksi sendiri kerajinan yang kami jual. Anda bisa langsung menghubungi nomer staff kami dibawah ini untuk melakukan pemesanan produk. Jika anda ingin memesan langsung ke galeri kami silahkan datang ke alamat yang telah tertera di halaman web kami di www.marmertulungagung.id. Selain nisan kami juga memiliki banyak produk lain seperti keperluan indoor maupun outdoor rumah anda juga bisa kami sediakan. Tunggu apalagi segera lakukan pemesanan barang pilihan anda. Selamat Berbelanja!!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar