Guci Kremasi Marmer untuk Dewasa | Guci Abu Jenazah

 Guci Kremasi Marmer untuk Dewasa

Guci Kremasi Marmer untuk Dewasa | Guci Abu Jenazah - Kewajiban keluarga untuk saudara maupun orang tercinta yang telah berpulang yaitu merawat jenazah mereka dengan sebaik-baiknya. Indonesia sendiri merupakan negara yang sangat besar yang memiliki beragam suku, bahasa, dan juga keyakinan. Karena keberagaman itulah yang selalu mebuat kita merasa sangat takjub dan tetap ingin menetap di negara kita tercinta ini. Salah satu keyakinan yang juga dikenal di Indonesia yakni umat Kristen. Bagi mereka yang beragama Kristen tidak jarang keluarga yang meninggal dilakukan prosesi kremasi. Hal tersebut juga tergantung pada setiap keyakinan, karena tidak hanya orang yang beragama Kristen saja yang biasa melakukan kremasi. Setalah dikremasi biasanya abunya ada yang disimpan di Guci Abu Jenazah maupun langsung dilarung di lautan maupun disungai.

 

Guci Kremasi Marmer untuk Dewasa
Guci Kremasi
Spesifikasi Produk

Bahan: Batu Marmer

Ukuran

Tinggi: 25cm (Tinggi Total Sampai Tutup)

Diameter: 17cm

 

*Available for Custom Design and Size*


Guci Kremasi Marmer untuk Dewasa bisa anda dapatkan di Bintang Antik Sejahtera dengan harga dan kwalitas yang sangat mumpuni. Kami dapat membuat guci dari bahan batu marmer dan juga batu onyx. Kedua bahan tersebut memiliki kelebihan dan keistimewaan mereka masing-masing. Namun, guci yang satu ini terbuat dari bahan batu marmer. Desain maupun ukuran guci bisa menyesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan anda. Kami juga bisa memproduksi hingga ratusan pieces atau biasa kita sebut dengan pesanan partai. Seperti guci yang saya post kali ini merupakan orderan partai dari customer kami yaitu sebuah yayasan makam abu di wilayah Magelang. Desain yang kami buat disini juga sesuai dengan spesifikasi yang pembeli berikan.

Guci Kremasi Marmer untuk Dewasa
Guci Marmer

 

Lihat Juga Produk Serupa

 

Tempat Abu Kremasi Marmer yang saya tawarkan memiliki ukiran tulisan yang dapat anda ganti sesuai dengan kebutuhan. Warna tulisannyapun bisa juga menyesuaikan keinginan anda, karena tidak ada yang tidak bisa dilakukan apabila anda memesan produk di Bintang Antik Sejahtera. Selain model yang saya tampilkan disini, ada banyak juga Model Guci Abu Kremasi lainnya yang dapat anda lihat di halaman web kami. Selain produk guci kami juga banyak produk lain yang kami buat disini, karena kami produksi sendiri semua barang yang kami jual. Banyak juga produk ready stock di galeri kami yang bisa anda bawa pulang langsung.

Guci Kremasi Marmer untuk Dewasa
Guci dengan Tulisan

Jika anda ingin memesan Guci Tempat Abu Kremasi Marmer seperti pada contoh diatas, silahkan langsung saja hubungi nomer staff yang ada di artikel ini. Anda bisa meminta ukuran lain yang anda perlukan jika tidak sesuai dengan kebutuhan anda. Jika ingin datang secara langsung untuk memesan, silahkan berkunjung ke lokasi yang sudah tertera di halaman web kami. Jangan lupa juga untuk mengikuti terus laman web kami di www.marmertulungagung.id untuk mengetahui produk terbaru dari kami dan jangan sampai ketinggalan.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar