Tempat Lilin Onyx | Tempat Dupa Onyx

Tempat Dupa Onyx

Tempat Dupa Onyx
Hiolo dan Tempat Lilin Onyx
 

Tempat Lilin Onyx | Tempat Dupa Onyx - Ada banyak kerajinan yang Bintang Antik Sejahtera bisa produksi, dan tentunya dengan spesialisasi bahan pembuatan dengan batuan alam. Salah satu produk yang dapat kami buat disini yakni berupa Tempat Lilin Onyx. Tempat lilin tersebut biasanya digunaka atau ditempatkan dirumah untuk penerangan maupun ditaruh ditempat peribadatan yang difungsikan sebagai salah satu media untuk berdoa. Di seluruh dunia ini banyak sekali kepercayaan yang diatnut oleh setiap orang, dan cara mereka berdoa pun juga berbeda-beda dan juga dengan media yang berbeda pula karena tergantung pada keyakinan masing-masing. Tidak terkecuali dengan menggunakan media lilin. Tentu hal tersebut juga memiliki makna dan filosofi tersendiri. Tugas kita sebagai umat manusia juga harus saling menghargai kepercayaan masing-masing orang.




Tempat Dupa Onyx
Hiolo dan Tempat Lilin Set

Spesifikasi Produk

  • Bahan: Batu Onyx

Ukuran

  • Tinggi Tiang Tengah: 60cm
  • Tinggi Tiang Kanan Kiri: 50cm
  • Kedalaman Tempat Lilin: 8cm
  • Guci Tengah: Tinggi 15cm, Diameter 30cm
  • Cepuk Kanan Kiri: Tinggi 18cm, Diameter 10cm


*Available for Custom Design and Size*


Selain tempat lilin media lainnya yang bisa kami produksi yaitu berupa Tempat Dupa Onyx. Produk Tempat Dupa Onyx jika ditempat kami biasa disebut dengan hiolo. Bendanya sama namun menyebutannya saja yang berbeda. Fungsinya yaitu biasanya untuk meletakkan dupa saat berdoa. Bahan yang kami gunakan untuk hiolo ini yaitu dengan batu onyx. Batu onyx sendiri merupakan salah satu batu yang spesial karena bisa tembus oleh cahaya. Karakteristik batunya yang sedikit transparan inilah yang membuatnya dapat tembus cahaya jika disorot. Sudah pasti sangat bagus ya jika batuan onyx ini dibuat untuk kerajinan. Kwalitas yang kami berikan juga tidak main-main dan asal-asalan karena kami merupakan pengrajin profesional dan juga handal dibidang kami. Kami hanya menggunakan bahan berkwalitas Grade A saja untuk setiap pembuatan produk kami.

Tempat Dupa Onyx
Tempat Bakar Dupa
 

Lihat Juga Produk Serupa

 

Tempat Dupa Onyx
Tempat Lilin dan Hiolo

Produk yang saya tawarkan kali ini merupakan Tempat Dupa Set. Satu setnya yakni terdiri dari 6pcs produk yakni 3pcs tempat lilin, dan juga 3pcs tempat dupa. Jika anda tidak ingin membeli Tempat Dupa Set anda bisa membelinya secara satuan atau bijian. Kami juga menjualnya secara ecer jika anda hanya memerlukan salah satunya seperti Hiolo saja. Harga yang kami berikan juga sangat kompetitif karena kami produksi sendiri kerajinan yang kami buat. Tukang kami sudah tidak perlu diragukan lagi karena mereka memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam bidang kerajinan batu alam. Para tukang kami memiliki skill dibidang mereka masing-masing. Jadi, jika anda ingin melakukan pemesanan kerajinan secara custom kami juga bisa membuatkannya untuk anda. Jangan lupa cek juga kerajinan lain di laman website kami www.marmertulungagung.id. Selamat Berbelanja!!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar