Kijing Makam Marmer | Makam Marmer Uje

Makam Marmer Uje

Kijing Makam Marmer | Makam Marmer Uje - Mengijing atau melakukan pengijingan pada makam keluarga yang telah berpulang memang merupakan kewajiban kita keluarga yang masih ada di dunia ini. Melakukan pengijingan untuk makam keluarga tercinta tidak perlu mahal-mahal jika budget yang kita punya hanya sedikit. Namun, jika budget anda lebih bisa juga memberikan keluarga yang telah berpulang tempat peristirahatan terakhir yang lebih bagus lagi. Kami merupakan perusahaan pembuat kerajinan berbahan batuan alam, dan salah satu produk unggulan kami yakni makam dan nisan. Anda bisa mendapatkan makam maupun nisan mulai dengan harga termurah hingga makam dengan harga yang fantastis. Salah satunya yang kami produksi yakni Kijing Makam Marmer. Produk Kijing Makam Marmer kami produksi dengan bahan marmer pilihan berkwalitas Grade A.

Kijing Makam Marmer
Makam Uje dari Samping


Spesifikasi Produk

  • Bahan: Batu Marmer

Ukuran

  • Panjang: 160cm
  • Lebar: 60cm



*Available for Custom Design and Size*

 

Ada banyak model makam yang bisa anda dapatkan ditempat kami seperti makam mataram, makam bokoran, makam pahlawan, makam jakartanan, makam box, dan masih banyak lagi. Model-model makam tersebut dapat anda cek di laman website kami yakni di www.marmertulungagung.id. Anda bisa memantau laman website kami untuk memantau produk terbaru yang kami miliki. Pada artikel yang satu ini, makam yang saya tawarkan merupakan model Makam Marmer Uje. Modelnya memang sama dengan miliki alm. ustadz Jefri ya makanya dinamakan makam uje. Namun terdapat beberapa modifikasi dibagian nisannya sehingga tidak benar-benar sama dengan makam miliki alm. ustadz Jefri. Makam Marmer Uje ini sangat banyak peminatnya karena modelnya yang bagus dan juga kokoh.

Kijing Makam Marmer
Model Makam Marmer

 

Lihat Juga Produk Serupa

 

Kami Jual Kijing Makam Marmer diatas dengan harga yang masih bisa menjangkau kantong anda. Tentunya harga yang kami patok untuk Jual Kijing Marmer tersebut sesuai dengan kwalitas yang kami berikan untuk kijing keluarga tercinta anda. Selain makam uje dengan bahan marmer, kami juga memiliki Kijing Makam Marmer yang bisa anda jadikan pilihan. Bahan granit ini tentu lebih kokoh daripada batuan marmer, sebab tekstur dari batuan granit lebih keras dibanding dengan jenis batuan marmer. Baik marmer maupun granit, keduanya juga cocok untuk ditaruh di outdoor karena bisa tahan terhadap berbagai cuaca. Untuk spesifikasi ukuran standar untuk makam dewasa sudah saya cantumkan dibagian bawah gambar diatas ya. Jika anda ingin ukuran yang lebih besar atau bahkan lebih kecil kami bisa membuatkannya.

Kijing Makam Marmer
Makam Tampak Depan

 

Makam Marmer memang menjadi primadona sendiri dari dahulu sampai sekarang. Selain harganya yang terbilang lebih murah ketimbang jenis bahan batuan lainnya, batu marmer ini juga memiliki kwalitas yang sama bagusnya. Untuk bisa mendapatkan produk Makam Marmer yang saya post saat ini, silahkan langsung menghubungi nomer staff kami dibawah artikel ini. Belanja online aman, murah, dan terpercaya tentunya hanya ada di Bintang Antik Sejahtera. Bukan hanya itu saja, semua produk yang kami jual bergaransi ya. Apabila barang yang kami kirim pecah silahkan kirim foto produk yang pecah pada staff kami dan kami akan ganti dengan yang baru. Tunggu apalagi? Segera hubungi staff kami untuk melakukan pemesanan maupun berkonsultasi terlebih dahulu dengan staff kami. Selamat Berbelanja!!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar