Pernak-Pernik Marmer | Souvenir Marmer

Souvenir Marmer

Souvenir Marmer
Tempat Tusuk Gigi
Pernak-Pernik Marmer | Souvenir Marmer - Ada banyak sekali jenis pernak-pernik atau hiasan rumah untuk mengisi kekosongan ruang yang terlihat kurang menarik dipandang. Salah satu yang bisa anda dapatkan yakni produk Pernak-Pernik Marmer. Pernak-Pernik Marmer juga memiliki banyak jenis dan ragamnya. Seperti yang satu ini berupa wadah tempat tusuk gigi. Wadah yang pertama terbuat dari bahan batuan marmer dengan warna putih kearah krem. Tentu akan sangat exclusive dan mewah sekali bukan jika anda menempatkan wadah ini di meja makan. Tempat tusuk gigi dari bahan batuan alam asli pasti akan membuat nuansa yang sangat berbeda dan lebih berkelas. Tempat tusuk gigi disini tentu kami buat sesuai dengan fungsinya dengan lubang ditengah dan juga diberi tutup pada bagian atasnya.


Souvenir Marmer
Tusuk Gigi Bahan Marmer

 

Tempat untuk tusuk gigi memang bukan menjadi kebutuhan pokok yang wajib ada di meja makan anda, namun keberadaannya juga sangat membantu. Meskipun terlihat sedikit remeh namun tusuk gigi sangat luar biasa sekali manfaatnya untuk kebersihan gigi anda. Jadi, mulai sekarang anda bisa membiasakan untuk menaruh tusuk gigi di ruang makan. Selain terbuat dari bahan marmer kami juga memiliki Tempat Tusuk Gigi dari bahan batuan onyx. Jenis batuan onyx ini tentu lebih exclusive lagi dari bahan marmer. Bahan onyx merupakan salah satu batuan yang spesial karena bisa tembus terhadap sinar cahaya. Warna batunya yang sedikit transparan membuatnya dapat tembus cahaya lampu. Desain yang kami berikan untuk Tempat Tusuk Gigi ini juga sangat imut dan mewah.

 

Cek Produk Souvenir Batu Alam Lainnya

 

Souvenir Marmer
Tusuk Gigi Bahan Onyx
Kami Jual Tempat Tusuk Gigi bahan onyx dengan serat-serat alam yang memukau. Karena bahan yang kami gunakan merupakan batuan alam murni jadi motifnya tentu exclusive. Meskipun dari batuan yang sama tapi untuk serat motifnya tentu berbeda-beda. Kami Jual Tempat Tusuk Gigi dengan harga yang sangat kompetitif karena kami produksi sendiri kerajinan yang kami jual. Tukang kami juga bukan tukang kaleng-kaleng karena pengalaman mereka sudah sangat banyak dan bekerja selama bertahun-tahun. Bahan yang kami gunakan juga merupakan bahan-bahan pilihan dengan kwalitas terbaik. Jadi untuk hasilnyapun tidak akan mengecewakan anda. Kami selalu selektif dalam memilih-milih bahan untuk produksi kerajinan yang kami jual.
Souvenir Marmer
Jual Tempat Tusuk Gigi

Jika anda ingin berbelanja di Bintang Antik Sejahtera silahkan langsung saja hubungi nomer customer service dibawah ini. Sedangkan pemesanan secara offline anda bisa berkunjung langsung ke alamat kami yang tertera pada web kami yakni www.marmertulungagung.id. Selain kerajinan tusuk gigi, ada banyak lagi souvenir batuan alam yang bisa anda dapatkan ditempat kami seperti Buah Set, dan juga Vas Bunga. Transaksi anda di toko kami akan selalu kami jamin keamanannya, karena kami merupakan pengrajin batuan alam profesional dan berpengalaman.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar