Nisan Bongpay Granit | Contoh Bongpay Kristen Granit

Contoh Bongpay Kristen Granit

Nisan Bongpay Granit | Contoh Bongpay Kristen Granit - Ada banyak sekali jenis-jenis kuburan yang ada didunia ini semenjak zaman nenek moyang hingga sekarang. Mulai dari yang model klasik hingga yang diberikan sentuhan modernisasi agar tidak ketinggalan zaman. Salah satu model kuburan yang ada di dunia ini yaitu Nisan Bongpay Granit. Pada Nisan Bongpay Granit biasanya terdapat ciri tulisan yang banyak dan kecil-kecil. Isi tulisan tersebut biasanya seperti nama keluarga yang meninggal, suami atau istrinya, serta keturunannyapun juga ikut ditulis dalam riwayat nisan pada bongpay tersebut. Tidak jarang juga adanya penambahan foto pada nisan tersebut utnuk mengenang keluarga yang telah tiada.

Nisan Bongpay Granit
Bongpay Granit Simpel


 

Contoh Bongpay Kristen Granit diatas terbuat dari bahan granit black nerro pilihan. Bahan yang kami gunakan tentu tidak asal-asalan karena kmai harus memperhatikan dengan betul kwalitasnya agar tercipta produk yang berkwalitas sesuai dengan ekspektasi para pembeli. Granit yang kami gunakan untuk Contoh Bongpay Kristen Granit ini memiliki ciri warna hitam kelam dan juga tanpa corak maupun serat. Jadi, jenis batuan satu ini sangat halus dan mulus sekali, apalagi setelah dilakukan proses pemolesan tentu hasilnya akan sangat mengkilat seperti kaca. Jenis batu granit tentu sangat cocok untuk penempatan bongpay di lokasi outdoor. Batu granit bisa tahan terhadap cuaca panas maupun hujan. Perawatannyapun juga terbilang mudah. Cukup dilap dengan kain bersih halus dengan air saja bongpay akan kembali terlihat bersih seperti semula.

Kami Jual Bongpay biasanya dengan tiga lembaran maupun yang paling simpel seperti dicontoh yakni hanya dengan satu lembar batuan saja. Harga yang kami berikan untuk Jual Bongpay yakni dengan hitungan permeter, dan juga tingkat kerumitan tulisan maupun ukiran-ukiran yang mau di request. Kami tentu juga memberikan harga yang kompetitif, sebab kami produksi sendiri kerajinan yang kami jual. Tukang yang kami miliki juga banyak dan semuanya sudah berpengalaman dibidang mereka masing-masing dan sudah bisa dibilang tukang handal. Selain itu, anda juga akan dilayani oleh customer service yang ramah dan juga profesional. Selain model bongpay diatas anda juga bisa melihat Model Bongpay lain di laman website kami.

 

Lihat Juga Produk Serupa 

 

Nisan Bongpay Granit
Contoh Model Bongpay

 

Untuk bisa mendapatkan Bongpay Kuburan Kuburan Granit diatas, anda bisa langsung menghubungi nomer staff kami yang ada dibawah artikel. Jika anda ingin melakukan pemesanan secara offline, silahkan langsung saja menuju ke lokasi kami dengan alamat yang sudah tertera pada laman web ini. Alamat kami juga sudah terdaftar di google maps, jadi anda bisa dengan mudah menjangkau alamat kami disini. Jangan lupa untuk membuat janji terlebih dahulu dengan staff kami ya sebelum datang berkunjung. Pantau terus laman web kami www.marmertulungagung.id untuk melihat update produk terbaru dari kami. Selamat berbelanja Bongpay Kuburan Granit!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar