Tempat Air Suci | Tempat Air Suci Katolik

 Tempat Air Suci | Tempat Air Suci Katolik

Tempat Air Suci | Tempat Air Suci Katolik - Kami UD. Bintang Antik Sejahtera bisa menyediakan berbagai model kerajinan berbahan batuan alam murni. Kami merupakan spesialisasi pembuatan kerajinan berbahan batu alam seperti marmer, granit, onyx, andesit, dan masih banyak lagi. Anda bisa memesan kerajinan yang sudah ada ditempat kami maupun custom sendiri barang yang anda inginkan. Anda tinggal beri tahu saja staf kami spesifikasinya dan kami akan membuatkannya untuk anda. Kami bisa memproduksi kerajinan kecil maupun besar. Kami juga bisa memproduksi kerajinan dalam skala besar karena kami punya banyak tukang handal yang ahli dibidang mereka masing-masing. Produk yang ingin saya tawarkan kali ini merupakan Tempat Air Suci Katolik.

Tempat Air Suci Katolik
Jual Tempat Air Suci

Detail Produk

  • Bahan: Batu Marmer

Ukuran

  • Tinggi Total: 30cm
  • Lebar Atas: 19cm 
  • Dimeter Bawah: 15cm


*Available for Custom Design and Size*

 

Tempat Air Suci Katolik berikut terbuat dari bahan batu marmer. Tentunya sesuai dengan request customer kami, karena Tempat Air Suci ini merupakan salah satu produk custom. Air suci ini biasa ditemukan di pintu-pintu masuk tempat peribadatan umat Kristen atau yang biasa disebut dengan gereja. Air tersebut sengaja disediakan bagi para umat untuk memberkati diri mereka masing-masing ketika masuk dalam gereja. Air suci terserbut juga disediakan untuk dibawa pulang kerumah masing-masing umat. Oleh sebab itu keberadaan Tempat Air Suci begitu penting bagi umat Kristen maupun Katolik. Tempat Air Suci Katolik dari bahan marmer diatas sudah didesain semaksimal mungkin agar bisa menempel di pintu gereja. Pada bagian paling atas serta kanan kiri bawahnya sengaja kami buatkan lubang untuk menempelkan Tempat Air Suci pada pintu.

Tempat Air Suci Katolik
Wadah Air Suci

Semua kerajinan yang kami buat disini sudah diperhitungkan secara matang, sehingga dapat berfungsi sebagaimana mestinya kegunaannya. Tukang kami sudah ahli dibidangnya masing-masing, jadi kami bisa memperhitungkan setiap kerajinan yang diperlukan dengan sangat tepat. Ada banyak kelebihan juga yang bisa anda dapatkan jika berbelanja di Bintang Antik Sejahtera. Pertama, anda akan dilayani oleh customer service yang ramah dan juga profesional. Kedua, ada banyak pilihan barang serta bahan yang dapat anda jadikan referensi. Ketiga, kami bisa menjangkau pengiriman hingga keseluruh plosok Indonesia. Keempat, ada garansi barang yang kami berikan, sehingga jika barang yang kami kirim dalam keadaan pecah atau rusak maka akan kami ganti. Selain itu masih banyak lagi ya keuntungan lain yang tidak akan cukup jika saya tulis disini.

 

Anda bisa mendapatkan Tempat Air Suci tersebut ditempat kami hanya dengan menghubungi nomer staff kami dibawah ini. Selain tempat air suci masih banyak lagi kerajinan lain yang bisa anda dapatkan, seperti produk makam yang merupakan produk unggulan kami. Dimasa pandemi seperti saat ini akan lebih baik dan bijak jika kita sebaiknya berbelanja secara online terlebih dahulu ya. Namun jika anda masih tetap ingin berbelanja langsung di alamat kami, silahkan mematuhi prokes yang ada dengan tetap menjaga jarak, memakai masker, serta mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir. Semoga bumi kita juga lekas pulih agar kita semua bisa beraktifitas normal seperti sebelum-sebelumnya. Jangan lupa pantau terus laman web kami di www.marmertulungagung.id untuk memantau produk terbaru kami. Dengan keuntungan segitu banyaknya yang kami berikan diatas, jadi tunggu aplagi, segera pesan kerajinan idaman anda sekarang juga. Stay safe, stay healthy dan selamat berbelanjaa!!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar