Lampu Meja Krem | Kap Lampu Meja

 Lampu Meja Krem | Kap Lampu Meja

Lampu Meja Krem | Kap Lampu Meja - Kap Lampu Meja sudah sedari lama digunakan untuk menerangi ruangan kamar maupun ruang tamu. Kap Lampu Meja tersebut biasanya akan dinyalakan saat waktu tidur saja, agar suasana menjadi redup dan tenang. Ketenangan diperlukan ketika kita tidur dan hal tersebut akan membuat kita memiliki kwalitas tidur yang lebih baik. Jika kwalitas tidur kita terjaga tentu kita juga akan mudah mengerjakan sesuatu di siang harinya. Sama halnya dengan Kap Lampu Meja yang kami buat ini, dibuat dengan pertimbangan yang sangat matang. Kami menggunakan Lampu Meja Krem agar cahaya yang dihasilkan bisa menjadi redup.


Kap Lampu Meja
Jual Kap Lampu Onyx

Spesifikasi Produk

  • Bahan : Batu Onyx

Ukuran

  • Tinggi : 32cm
  • Diameter : 12cm

*Available for Custom Design and Size*
 

 

Bahan yang kami gunakan telah kami pertimbangkan dengan penuh ketelitian yakni dengan menggunakan batu onyx kwalitas terbaik. Batu onyx ini memiliki karakteristik yang sangat unik. Batu ini memiliki warna sedikit transparan dan tembus terhadap cahaya. Jadi sangat cocok untuk kap lampu anda dirumah, tidak akan menyilaukan. Batu yang kami gunakan untuk Kap Lampu tersebut merupakan batuan utuh pada awalnya. Kemudian dilubangi dengan cara dibubut. Untuk membubut bahan batuan seperti ini tentu diperlukan tukang yang ahli dan berpengalaman. Lalu bagaimana dengan tukang kami? Tentu saja tukang kami sudah handal semua dan sangat berpengalaman dibidang mereka masing-masing. Hasil karya mereka bisa anda lihat dilaman website kami yakni www.marmertulungagung.id. Ada banyak contoh Kap Lampu Onyx yang kami miliki.

Kap Lampu Hias

Kap Lampu Meja
Jual Produk Kap Lampu

Spesifikasi Produk

  • Bahan : Batu Onyx

Ukuran

  • Tinggi : 40cm
  • Diameter : 18cm

*Available for Custom Design and Size*

 

 

Bahkan tidak hanya kap lampu, kami UD. Bintang Antik Sejahtera memproduksi berbagai model kerajinan berbahan batuan alam. Jika produk yang anda inginkan belum ada ditempat kami anda tidak perlu khawatir karena kami bisa membuatkannya untuk anda. Silahkan pesan secara custom ditempat kami dengan menghubungi nomer staf dibawah ini. Kap Lampu Meja yang anda pesan ditempat kami tentunya akan kami kirim dengan aman dan dipacking sesuai prosedur keamanan yang sudah ditetatpkan. Apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan dengan Kap Lampu Meja anda seperti pecah atau rusak maka akan kami ganti.

Kap Lampu Meja
Jual Kap Lampu Onyx Super
 Spesifikasi Produk

  • Bahan : Batu Onyx

Ukuran

  • Tinggi : 29cm
  • Diameter : 9cm

*Available for Custom Design and Size*

 

 

Kami juga bekerjasama dengan jasa expedisi berpengalaman jadi paket anda akan tentu aman sampai tujuan, tidak perlu khawatir paket anda tidak sampai dirumah. Barng-barang yang kami jual disini banyak yang ready juuga, jadi tinggal kirim saja. Apabila barang yang anda inginkan kehabisan stok maka akan kami buatkan terlebih dahulu. Estimasi pengerjaan ditempat kami kurang lebih selama dua minggu. Kami juga akan melaporkan progres pengerjaan kepada anda selama proses pembuatan, oleh sebab itu anda tidak perlu ragu untuk memesan kerajinan ditempat kami.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar