Papan Batu Nisan | Batu Nisan

 Papan Batu Nisan | Batu Nisan

Papan Batu Nisan | Batu Nisan - Papan Batu Nisan merupakan salah satu produk yang kami buat. Ada berbagai macam model yang bisan anda dapatkan untuk produk Papan Batu Nisan, mulai dari model nisan patok, nisan kotak, nisan buku, hingga model nisan custom. Karena barang-barang yang kami buat merupakan produk buatan kami sendiri jadi anda bisa melakukan pemesanan secara custom juga. Seperti halnya produk Batu Nisan yang satu ini. Produk Batu Nisan yang saya post berbentuk menyerupai buah nanas. Produk ini merupakan request langsung dari customer kami, baik itu dari segi model, ukuran, hingga spesifikasi finishingnya. Nisan nanas ini terlihat sangat bagus dan juga beda dari yang lainnya.

Batu Nisan
Batu Nisan Marmer
Spesifikasi Produk

  • Bahan : Batu Marmer Panggul

Ukuran

  • Diameter Tengah : 25cm
  • Diameter Bawah/Piringan : 15cm
  • Tinggi Total : 42.5cm

*Available for Custom Design and Size*
 

Batu Nisan nanas tersebut sebenarnya bukan benar-benar digunakan sebagai patok nisannya. Melainkan digunakan untuk pagar Makam Bongpay China. Pagar tersebut sudah diberi tiangnya oleh keluarga yang telah berpulang jadi tinggal mengaplikasikan nisan tersebut diatas tiang yang dibuat. Batu Nisan nanas disini dibuat dengan sangat detail sekali sehingga hasilnya terlihat persisi seperti aslinya. Nisan nanas tersebut dibuat mulai dari pucuk daun hingga ke kulit-kulit buahnya dengan detail sehingga tercipta produk yang bagus, berkwalitas, dan memiliki nilai seni yang tinggi pula. Jika pembuatnya tidak berbakat tentu hasilnya juga tidak akan sebagus ini ya.

Batu Nisan
Batu Nisan Marmer
Para tukang kami sudah sangat berpengalaman semuanya sehingga hasil kerajinan-kerajinan yang mereka buat sangat memuaskan dan tidak pernah mengecewakan pelanggan. Oleh karena itu banyak dari pelanggan kami yang selalu repeat order, baik itu untuk dijual ulang maupun untuk barang pribadi mereka sendiri. Selain produk Batu Nisan kami juga memiliki banyak produk lain seperti makam, wastafel, patung, bathtub, serta kebutuhan interior maupun exterior lainnya. Untuk dapat melihat produk-produk yang kami jual silahkan mengikuti terus website kami di www.marmertulungagung.id. Setiap hari kami selalu memberikan update-update produk baru yang kami buat.

Batu Nisan
Harga Batu Nisan Marmer
Untuk dapat melakukan pemesanan produk yang anda inginkan ditempat kami, silahkan langsung saja hubungi  nomer customer service dibawah ini. Anda bisa langsung menguhubungi nomer tersebut untuk memesan barang yang anda inginkan. Selain itu juga anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu untuk produk yang anda inginkan. Kami akan menjamin barang yang kami kirimkan ketempat anda tiba dalam keadaan aman. Seandainya ada kerusakan saat barang sampai, maka akan kami ganti barang yang anda beli. Jangan lupa, selain pembelian secara online, kami juga menyediakan sistem jual beli secara offline. Silahkan datang langsung ke alamat yang telah tertera pada laman website kami. Jangan lupa untuk membuat janji dahulu dengan staf kami sebelum datang berkunjung.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar