Makam Batu Alam | Model Makam Marmer Tulungagung

 Makam Batu Alam | Model Makam Marmer Tulungagung

Makam Batu Alam | Model Makam Marmer Tulungagung - Mengijing makam merupakan tradisi turun temurun dari negara Indonesia sejak dulu hingga sekarang. Perkembangan zaman yang semakin maju dan modern membuat model-model makam ini berinovasi menjadi lebih baik dan juga bahan yang digunakan lebih berkwalitas. Makam Batu Alam merupakan salah satu inovasi yang dibuat oleh manusia. Makam Batu Alam ini sudah banyak yang membuat dan modelnyapun juga sangat beragam, mulai dari yang simpel hingga yang sangat mewah dengan ornamen-ornamen seni tingkat tinggi yang melengkapinya. Di-era sekarang ini sudah banyak pengrajin yang berlomba-lomba untuk memasarkan produk Makam Batu Alam mereka, dan tentunya dengan kelebihan-kelebihan yang mereka tonjolkan masing-masing.

Model Makam Marmer Tulungagung
Model Kijing Makam

Detail Produk

  • Bahan : Batu Marmer

Ukuran

  • Panjang : 160cm
  • Lebar : 60cm

*Available for Custom Design and Size*
 

Model Makam Marmer Tulungagung salah satunya juga tidak kalah dengan wilayah-wilayah lain di Indonesia. Bahkan Tulungagung sendiri sudah sejak lama terkenal dengan kota marmernya. Produk Makam Batu Alam ini salah satu yang memproduksinya yaitu kami UD. Bintang Antik Sejahtera. Kami selalu memberikan inovasi produk terbaik yang kami miliki dengan kwalitas dan hasil pengerjaan yang sangat bagus. Makam Batu Alam yang kami buat kali ini merupakan model makam Jakartanan. Makam Jakartanan ini memiliki dua trap pada body makamnya. Pada ujung badan makam juga memiliki ciri lengkungan yang sangat artistik. Pada badan makam tersebut bisa dibuat lubang tabur bunga maupun tidak, menyesuaikan dengan keinginan pelanggan kami.

Model Makam Marmer Tulungagung
Harga Kijing Marmer Tulungagung

Kami bisa memproduk Makam Batu Alam dengan skala kecil maupun besar, karena kami memiliki banyak tukang-tukang handal yang sudah memiliki pengalaman mumpuni dibidang mereka masing-masing. Jadi kami bisa melayani pemesanan makam dalam skala besar sekalipun. Jika anda membeli secara partai kami akan memberikan harga khusus untuk anda tentunya. Jangan lupa kami selalu memberikan garansi barang utuh sampai tempat untuk produk apapun yang anda pesan ditempat kami. Oleh karena itu anda tidak perlu berfikir ulang untuk melakukan pemesanan ditempat kami. Kami juga bekerjasama dengan para jasa expedisi berpengalaman dan dapat dipercaya. Tidak hanya itu, kami juga memberikan packing kayu pada bagian paling luarnya jadi barang yang kami kirim akan aman hingga kelokasi tujuan.

Jadi tunggu apalagi, segera hubungi nomer staf dibawah ini apabila anda ingin melakukan pemesanan ataupun masih sekedar tanya-tanya dan berkonsultasi. Staf kami selalu memberikan pelayanan terbaik mereka dan juga akan memberikan anda advice yang menarik dan bermanfaat. Jangan ragu maupun sungkan untuk menghubungi nomer staf dibawah ini. Anda juga bisa memesan Makam Marmer Tulungagung secara offline dengan datang langsung ke alamat kami.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar