Jual Teko Marmer Cantik | Teko Set Marmer

 Jual Teko Marmer Cantik | Teko Set Marmer

Jual Teko Marmer
Teko Aladin
Jual Teko Marmer Cantik | Teko Set Marmer - Masih bersama kami www.marmertulungagung.id, pusatnya segala kerajinan batu alam terlengkap diseluruh Indonesia. Kami selalu berinovasi dengan kerajinan-kerajinan yang kami produksi. Sehingga produk yang kami buat juga tetap diminati pasar. Produk yang kami buat kali ini merupakan produk klasik yang kami berikan sentuhan modernisasi. Produk dibawah ini merupakan Teko Set Marmer. Teko Set Marmer ini tidak hanya cantik digunakan untuk hiasan saja, namun juga bisa berfungsi seperti namanya yakni teko. Teko atau biasa digunakan untuk tempat air ini bisa berfungsi seperti teko biasa karena pada bagian dalamnya diberi lubang masuknya air dan lubang keluar air. Bisa kebayang bagaimana segarnya minum pada Teko Marmer Set ini yang terbuat dari bahan batuan alam murni.


Jual Teko Marmer
Jual Teko Batu Marmer
 

Detail Produk

  • Bahan : Kombinasi Marmer dan Onyx

Ukuran

  • Diameter : 26cm
  • Tinggi : 50cm

*Available for Custom Design and Size*

 

Bahan yang kami gunakan untuk Teko Set Marmer yakni dengan bahan marmer pilihan. Lalu mengapa teko diatas memiliki beragam warna? Sebab marmer yang kami buat disini ada beberapa jenis yang berbeda. Ada marmer panggul yang bercirikan warna hitam keabuan, dan juga ada marmer trotol yang memiliki warna putih dengan serat alam totol-totol, selain itu juga ada marmer jenis kawi agung yang berwarna putih kearah krem dengan serat alam yang halus. Selain marmer disini ada juga yang terdapat jenis batuan onyx pada salah satu gelasnya. Batuan onyx ini memiliki ciri warna krem dan sedikit transparan. Kombinasi warna-warna yang dihasilkan membuat Teko Marmer Set tersebut sangat cantik dan artistik.

Jual Teko Marmer

 

Jual Teko Marmer
Set Teko Gelas Aladin
Selain bahan kombinasi kami juga memiliki teko bahan marmer saja ataupun bahan onyx saja. Keduanyapun juga memiliki sisi keindahan masing-masing, karena sejatinya keindahan itu sendiri dapat dilihat dari persepsi masing-masing orang. Selain produk teko, kami juga memiliki ribuan produk lain baik itu produk standar kami maupun produk custom dari para pelanggan kami. Anda bisa melihat koleksi kami lainnya di laman website ini. Untuk masalah harga anda tidak perlu khawatir karena kami produksi sendiri kerajinan yang kami jual.

Jual Teko Marmer
Souvenir Marmer Teko Aladin
 

Detail Produk

  • Bahan : Batu Marmer

Ukuran

  • Diameter : 26cm
  • Tinggi : 50cm
*Available for Custom Design and Size*

 

Apabila anda membeli kerajinan batu alam di UD. Bintang Antik Sejahtera, anda tidak perlu khawatir mengenai masalah barang sampai pecah atau rusak. Sebab apa? Sebab kami akan menjamin barang yang kami kirim aman sampai ditangan anda. Lalu kalau pecah bagaimana? Tenang sajaa, kami akan mengganti kerajinan anda yang pecah dengan yang baru. Tentunya juga dengan syarat dan ketentuan yang berlaku ditempat kami yaa. Jadi tunggu apalagi, tidak usah lama-lama. Segera pesan atau konsultasikan barang yang ingin anda pesan dengan staff kami dibawah ini. Silahkan langsung menghubungi nomer staff marketing kami untuk info lengkapnya. Selamat Berbelanjaa!!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar