Nisan Granit dan Marmer Aneka Model | Nisan Granit Murah

 Nisan Granit dan Marmer Aneka Model | Nisan Granit Murah

Batu Nisan Makam
Model Batu Nisan Granit
Nisan Granit dan Marmer Aneka Model | Nisan Granit Murah - Makam dan nisan yang kami produksi disini memiliki standard Grade A semua. Semua bahan yang kami gunakan merupakan bahan-bahan pilihan terbaik yang kami miliki. Termasuk juga Nisan Granit dan Marmer. Nisan Granit dan Marmer ini semakin banyak dicari karena sempitnya lahan tempat pemakaman. Hal tersebut mengakibatkan keluarga dari almarhum ataupun almarhumah tidak boleh memasang kijingan atau makam. Oleh karena itu, Nisan Granit dan Marmer tersebut merupakan solusi yang paling tepat untuk permasalahan diatas.

Batu Nisan Makam
Model Batu Nisan Granit

Anda bisa mendapatkan Nisan Granit dan Marmer terbaik hanya di UD. Bintang Antik Sejahtera. Jika anda memesan ditempat kami, anda bisa melakukan pemesanan secara custom. Kami memberikan pelayanan custom karena semua kerajinan yang kami produksi langsung dibuat oleh para tukang handal kami. Tukang kami sudah berpengalaman hingga puluhan tahun dalam hal pembuatan kerajinan batu alam ini. Jadi untuk hasilnya juga tidak perlu diragukan.

Nisan Granit dan Marmer yang kami miliki ada beberapa model yang bisa anda pilih. Model pertama yakni nisan kotak yang tentu saja bentuknya kotak dibagian tulisannya. Model yang kedua yakni nisan buku. Seperti namanya tentu nisan ini memiliki bentuk seperti buku. Nisan buku ini seperti anda lihat di contoh bentuknya berupa buku yang terbuka.

Batu Nisan Makam
Batu Nisan Marmer

Bahan nisan berwarna hitam merupakan jenis granit black nerro. Batu jenis granit lebih keras dibandingkan dengan batu marmer yang memiliki warna putih kearah krem. Jadi tidak heran juga apabila harga nisan granit ini lebih mahal dari nisan marmer.

Batu Nisan Makam
Batu Nisan Marmer
 

Nisan Granit dan Marmer aneka model ini bisa anda pesan dengan estimasi pembuatan kurang lebih selama dua minggu. Namun, apabila sebelum dua minggu sudah selesai, kami juga akan tetap mengabari anda. Setiap pengerjaan kerajinan kami selalu melaporkan progress pengerjaan sudah sampai mana kepada customer kami.

Apabila anda ingin melakukan pemesanan Nisan Granit dan Marmer ditempat kami, silahkan menghubungi langsung staff kami dibawah ini. Anda juga bisa berkonsultasi dulu dengan staff kami sebelum melakukan pembelian. Staff kami akan memberikan saran-saran yang bisa membantu anda, dan tentunya juga sangat bermanfaat. Untuk mengetahui update produk terbaru kami silahkan pantau terus web kami di www.marmertulungagung.id.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar