Kijingan Makam dengan Batu Marmer | Jual Kijing Makam Marmer

 Kijingan Makam dengan Batu Marmer | Jual Kijing Makam Marmer

Kijingan Makam dengan Batu Marmer | Jual Kijing Makam Marmer - Kami UD. Bintang Antik Seahtera Jual Kijing Makam Marmer mulai dari model paling simpel hingga model custom dengan harga fantastis. Kijing Makam Marmer yang kami jual untuk ukuran dewasa mulai dari Rp 3.000.000 saja hingga harga puluhan juta. Tergantung pada ukuran, bahan, dan juga tingkat kerumitan model yang ingin anda pesan. Jadi, anda bisa memesan Kijing Makam Marmer ditempat kami dengan menyesuaikan budget yang anda punya. Kami akan memberikan beberapa pilihan Kijing Makam Marmer sesuai dengan budget yang anda minta.

Jual Kijing Makam Marmer
Desain Makam Marmer Tulungagung


Detail Produk

  • Bahan : Batu Marmer

Ukuran

  • Panjang : 160cm
  • Lebar : 60cm

*Available for Custom Design and Size*
 

Oleh karena itu anda tidak perlu khawatir mengenai budget yang akan dikeluarkan. Kijing Makam Marmer yang kami jual kali ini merupakan makam marmer paling simpel yakni makam trap satu marmer. Dinamakan makam trap satu karena pada badan makamnya hanya memiliki satu trap saja. Kijing Makam Marmer ini memiliki nisan model buku atau terkadang ada yang menyebutnya dengan nisan kitab. Makam ini dibuat untuk umat Kristiani yang ditandai dengan tempat tabur bunganya yang dibentuk menyerupai salib. Pada lubang tabur bunga tersebut memang direquest langsung oleh customer kami ya.

Jual Kijing Makam Marmer
Makam Marmer Tulungagung

Harga yang kami berikan pada makam ini sudah termasuk dengan ukiran nama keluarga yang telah meninggal ya, jadi sudah harga satu paket. Letteran nama pada nisan ini dipahat secara manual oleh tukang kami dan hasilnya tentu lebih dalam sehingga lebih awet. Walaupun letteran Kijing Makam Marmer diatas dipahat secara manual, namun hasilnya tetap rapi karena tukang kami sudah handal semua. Tukang kami selalu bekerja dengan sangat teliti dan juga hati-hati demi untuk tetap menjaga kwalitas dari kerajinan yang kami produksi. Sebab kepuasan pelanggan adalah hal yang paling utama bagi para penjual atau seller.

Hanya di Bintang Antik Sejahtera, anda bisa mendapatkan garansi kerajinan batu alam utuh sampai tujuan. Apabila barang tersebut pecah maka akan kami ganti. Jadi tidak perlu khawatir apabila berbelanja kerajinan batu alam di Bintang Antik Sejahtera. Selain itu, anda juga akan dilayani oleh para staff marketing yang ramah-ramah dan juga profesional. Kami support pengiriman keseluruh penjuru Indonesia. Packing yang kami berikan juga sangat aman karena dipacking dengan kayu pada bagian paling luarnya. Tunggu apalagi!!! Segera pesan Kijing Makam Marmer yang anda inginkan.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar