Kap Lampu Tidur Murah Namun Tetap Mewah | Contoh Kap Lampu Tidur

Kap Lampu Tidur Murah Namun Tetap Mewah | Contoh Kap Lampu Tidur

Kap Lampu Tidur Murah Namun Tetap Mewah | Contoh Kap Lampu Tidur - Untuk menambah suasana tidur yang lebih berkwalitas tentu anda juga perlu kasur yang nyaman, selimut, bantal, dan juga pencahayaan yang mendukung untuk mewujudkannya. Makna dari nyaman dan berkwalitas ini bukan hanya semata-mata karena harga mahal saja ya. Definisi nyaman itu hal-hal yang dapat membuat anda betah berlama-lama dengan hal tersebut. Salah satu hal yang mendukung kenyamanan tidur anda yakni dalam hal pencahayaan. Kami memproduksi Kap Lampu Murah yang tidak murahan tentunya. Kap Lampu Tidur Murah yang kami produksi disini menggunakan bahan batuan alam berkwalitas grade A.

Kap Lampu Tidur Murah
Gambar Kap Lampu Tidur

Detail Produk

  • Bahan : Batu Onyx

Ukuran

  • Tinggi : 35cm
  • Diameter : 13cm

 *Available for Custom Design and Size*

 

Contoh Kap Lampu Tidur di artikel ini memiliki model yang simpel namun tetap elegan, dan juga terkesan sangat mewah karena terbuat dari bahan batuan alam. Model untuk Contoh Kap Lampu Tidur disini cenderung klasik dan memiliki warna putih kearah krem. Bahan utama yang kami gunakan untuk membuat Kap Lampu Tidur Murah ini yaitu batu onyx. Namun, ada juga yang di mix dengan bahan batu marmer. Seperti yang dapat anda lihat digambar pada leher kap lampu diatas terdapat batuan dengan warna merah. Batu tersebut merupakan jenis batuan marmer dengan jenis Java Rosso.

Kap Lampu Tidur Murah
Harga Kap Lampu Tidur

 

Detail Produk

  • Bahan : Batu Onyx

Ukuran

  • Tinggi : 35cm
  • Diameter : 13cm

 *Available for Custom Design and Size*

 

Jual Kap Lampu Tidur

Model Kap Lampu Tidur ini dibuat dengan detail-detail yang sangat mengesankan oleh para tukang kami. Kami disini bekerja dengan tukang-tukang ahli kami yang siap membuatkan kerajinan apapun yang anda inginkan. Namun yang pasti harus dengan bahan batuan alam yaa, karena kami UD. Bintang Antik Sejahtera merupakan spesialisasi pengrajin batu alam.

Kap Lampu Tidur Murah
Kerajinan Kap Lampu Tidur

 

Detail Produk

  • Bahan : Batu Onyx

Ukuran

  • Tinggi : 28cm
  • Diameter : 8cm

 *Available for Custom Design and Size*

 

Selain Contoh Kap Lampu Tidur, kami juga memiliki banyak model produk lain yang bisa anda pilih. Anda bisa melihat koleksi kami di www.marmertulungagung.id. Ada banyak sekali kerajinan yang kami upload di laman website ini, baik itu kerajinan custom maupun design-design kerajinan baku yang biasa kami buat. Untuk melakukan pemesanan anda bisa memilih dua metode pembelian yakni via online maupun offline. Akan tetapi kebanyakan dari customer kami lebih suka berbelanja dengan via online saja karena lebih mudah dan tidak perlu datang jauh-jauh juga. Tapi, jika anda ingin memesan secara offline juga tidak masalah, para staff kami akan melayani anda dengan sepenuh hati. Segera dapatkan Kap Lampu Tidur Murah Namun Tetap Mewah hanya di Bintang Antik Sejahtera.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar