Harga Kijing Makam Marmer yang Perlu Anda Ketahui | Makam Marmer

 Harga Kijing Makam Marmer yang Perlu Anda Ketahui | Makam Marmer

Harga Kijing Makam Marmer yang Perlu Anda Ketahui | Makam Marmer - Harga Kijing Makam Marmer yang Perlu Anda Ketahui di UD. Bintang Antik Sejahtera. Harga Kijing Makam Marmer di UD. Bintang Antik Sejahtera mulai dari Rp 3.000.000,- saja untuk ukuran makam dewasa. Untuk model makam bayi tentu akan lebih murah lagi karena ukurannya lebih kecil. Harga makam 3jt diatas merupakan Makam Marmer model paling simpel trap satu. Marmer yang kami gunakan untuk Makam Marmer kami biasa menggunakan marmer jenis kawi agung dan terkadang ada yang meminta marmer jenis trotol. Marmer yang kami gunakan merupakan marmer lokal khas Tulungagung yang memiliki kwalitas sangat bagus.

Harga Kijing Makam Marmer
Harga Nisan Makam Marmer
Detail Produk

  • Bahan : Marmer Kawi Agung

Ukuran

  • Panjang : 160cm
  • Lebar : 60cm

*Available for Custom Design and Size*


Ada banyak sekali pengrajin Makam Marmer yang ada di wilayah Tulungagung maupun di seluruh wilayah Indonesia. Namun apa yang membedakan Makam Marmer dari Bintang Antik Sejahtera? Perbedaan yang kami berikan yakni kwalitas yang kami jamin presisi dan pengerjaan yang sangat detail. Selain itu anda bisa custom design sesuai dengan keinginan anda, dan yang paling utama dan tidak kalah menarik yakni kami memberikan garansi barang utuh sampai tujuan. Maksudnya adalah, kami memberikan jaminan barang yang kami kirim aman sampai ditangan anda, apabila barang datang dalam keadaan pecah atau rusak maka akan kami ganti. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi untuk melakukan pemesanan kerajinan batu alam yang notabene rawan pecah ini di tempat kami, karena kami telah memberikan garansi kepada para customer kami.

 

Makam Trap Tiga Marmer 


Harga Kijing Makam Marmer
Nisan Makam Marmer

Namun begitu, kami juga tetap mengusahakan barang yang kami kirim selalu dalam keadaan aman. Kami selalu memberikan packing kayu untuk produk Makam Marmer yang kami kirim. Selain produk Makam Marmer pun kami juga akan memberikan packing kayu apabila diperlukan. Selain Makam Marmer, kami juga memiliki produk Makam Granit, Makam Onyx, dan Makam Batu Kali yang dapat anda pilih disini. Apabila anda ingin berkonsultasi terlebih dahulu dengan staff kami sebelum memesan, anda bisa menghubungi nomer staff yang tertera di laman web ini. Staff kami akan memberikan advice yang sangat bermanfaat untuk anda tentunya. Jadi tidak perlu sungkan untuk bertanya tentang Makam Marmer dengan staff kami.

Harga Kijing Makam Marmer
Makam di Marmer

Anda juga bisa melihat koleksi produk kami lainnya di www.marmertulungagung.id. Ada banyak sekali koleksi produk batu alam yang bisa anda lihat disini. Mulai dari kebutuhan interior maupun exterior rumah anda. Seperti vcontohnya produk lantai dinding, bathtub, wastafel, meja taman, lampu taman, aneka pernak-pernik rumah, dan masih banyak lagi. Tunggu apalagiii, segera pesan barang yang anda inginkan.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar