Pernak-Pernik Rumah dari Marmer | Vas dari Marmer

 Pernak-Pernik Rumah dari Marmer | Vas dari Marmer

Pernak-Pernik Rumah dari Marmer | Vas dari Marmer - Hiasi rumah anda dengan pernak-pernik mewah berbahan batuan marmer. Pernak-pernik rumah bisa berupa apasaja yang akan membuat hunian anda lebih menarik dan sedap dipandang. Jika rumah kita terlihat menarik tentu kita kan sangat betah tinggal didalamnya bukan? Hiasan tersebut bisa berupa vas bunga, tempat tisu, kinangan, guci, dan masih banyak lagi lainnya. Anda bisa mendapatkan hiasan-hiasan cantik tersebut hanya di UD. Bintang Antik Sejahtera. Pusatnya segala kerajinan batu alam terlengkap dan tentunya juga dengan harga yang bersaing.

Vas dari Marmer
Vas dari Marmer

Detail Produk

  • Bahan : Marmer Kawi Agung
*Available fir Custom Design and Size*

Pada artikel produk kali ini kami akan menampilkan beberapa contoh hiasan pernak-pernik rumah seperti Vas dari Marmer. Vas dari Marmer bisa anda dapatkan dengan model-model yang sangat beragam. Ukuranyapun juga bermacam-macam, dari yang kecil hingga besar juga ada. Bahkan anda juga bisa memesan ukuran tersebut secara custom, sesuai dengan keperluan anda. Vas dari Marmer akan lebih mempercantik ruangan-ruangan rumah anda, seperti ruang tamu, ruang makan, bahkan kamar tdur anda.

Vas dari Marmer
Vas dari Marmer

Detail Produk

  • Bahan : Marmer Panggul

Ukuran

  • Tinggi : 35cm
  • Diameter : 15cm

*Available fir Custom Design and Size*

 

Tempat Tisu Marmer

Tempat tisu marmer
Tempat tisu marmer

Detail Produk

  • Bahan : Marmer Kawi Agung
*Available fir Custom Design and Size*

Tempat Tisu Marmer - Selain Vas dari marmer ada juga vas yang terbuat dari bahan batu onyx, dan juga batu brobos yang dapat anda jadikan pilihan. Jadi kami tidak hanya melulu membuat Vas dari Marmer saja. Selain vas disini saya juga menampilkan produk tempat tisu berbentuk lingkaran. Tempat tisu ini terbuat dari bahan marmer pilihan. Tempat tisu marmer ini tentunya juga bisa dibuka tutup, karena Tempat Tisu Marmer ini memiliki dua bagian. Bagian tersebut yakni wadah tisunya dan juga penutupnya.

Tempat tisu marmer
Tempat tisu marmer

Tempat Tisu Marmer diatas tentu tidak akan mudah terguling ya karena materialnya batuan jadi berat dan tidak akan mudah terjatuh. Jika anda ingin melihat aneka pernak-pernik lain dari bahan batuan alam silahkan cek dan ikuti terus website kami di www.marmertulungagung.id. Sedangkan untuk melakukan pemesanan Tempat Tisu Marmer maupun Vas dari Marmer silahkan anda bisa langsung menghubungi nomer staff kami dibawah ini. Sedangkan untuk anda yang berada diluar pulau Jawa kami bisa kirimkan barang yang anda pesan sampai ke alamat rumah anda. Kami telah bekerjasama dengan para jasa-jasa expedisi berpengalaman dan juga terpercaya tentunya.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar