Patung Singa Onyx | Patung Singa Sebagai Lambang Kekuatan dan Kejayaan

 Patung Singa Onyx | Patung Singa Sebagai Lambang Kekuatan dan Kejayaan

Patung Singa Onyx | Patung Singa Sebagai Lambang Kekuatan dan Kejayaan - Patung singa pada zaman dahulu memang digunakan sebagai simbol atau lambang kekuatan dan kejayaan. Hal tersebut tidak mengherankan, sebab singa yang kita ketahui merupakan raja hutan. Oleh sebab itu banyak dari orang-orang yang semenjak dulu sudah hobi mengoleksi maupun memajang patung singa dirumah mereka. Sebenarnya hal tersebut juga tergantung pada keyakinan diri maisng-masing. Namun, juga tidak ada salahnya patung tersebut digunakan sebagai hiasan rumah, dan juga sebagai motivasi diri untuk menuju kesuksesan hidup.


Patung Singa Onyx
Patung Singa Kecil

Membahas segala hal tentang patung singa ini, kami UD. Bintang Antik Sejahtera juga akan membahas produk tersebut disini. Produk patung singa memang sudah menjadi ikon tersendiri diseluruh penjuru dunia. Kami sebagai pelaku usaha dan juga produsen kerajinan batu alam juga memproduksi patung singa tersebut diatas. 

Patung Singa Onyx
Patung Singa Kecil

Patung singa yang kami buat ini bisa dari bahan marmer maupun onyx. Namun kali ini saya akan menawarkan pada anda Patung Singa Onyx. Seperti namanya Patung Singa Onyx, kami membuatnya dengan bahan batu onyx. Batu ini merupakan salah satu batu yang sangat istimewa. Mengapa demikian? Karena batu onyx merupakan salah satu dari jenis batuan yang dapat tembus cahaya. Jadi, apabila anda membeli Patung Singa Onyx dari kami anda bisa menambahkan ornamen-ornamen lampu. Ornamen tersebut akan membuat Patung Singa Onyx ini terlihat sangat elegan dan terkesan mewah.

Patung Singa Onyx
Patung Singa Kecil

Patung Singa Onyx yang kami produksi memiliki ukuran yang beragam, mulai dari yang kecil hingga ukuran besar juga tersedia. Anda bisa memesan ukuran secara custom, atau sesuai dengan keperluan anda ditempat kami. Selain Patung Singa Onyx, kami juga melayani pemesanan segala kerajinan batu alam seperti wastafel, makam, nisan, bathtub, dan lain sebagainya.

Dapatkan segala kerajinan yang anda inginkan hanya di Bintang Antik Sejahtera. Anda akan mendapatkan pelayanan yang ramah dan juga penuh advice tentunya. Selain itu kami juga support pengiriman di seluruh wilayah Indonesia. Tidak hanya itu saja, anda juga akan mendapatkan jaminan barang utuh sampai tempat. Jika pcah, kami ganti penuh. Tunggu apalagi, langsung hubungi staff marketing kami dibawah ini.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar