Model Makam Jakartanan | Model Kijingan Makam

 Model Makam Jakartanan | Model Kijingan Makam

Model Makam Jakartanan | Model Kijingan Makam - Di bulan suci saat ini yang penuh makna, penuh pengampunan, dan juga penuh keberkahan marilah kita senantiasa selalui berbuat kabikan. Berbuat kebaikan dibulan yang suci seperti saat ini tidak perlu pergi jauh-jauh untuk mencapainya. Lalu seperti apakah contohnya? Pertama, anda bisa memberikan makan kepada saudara-saudara terdekat yang mungkin sedang kekurangan disama pandemi seperti saat ini. Yang kedua yang mungkin paling mudah, yaitu dengan berbakti kepada orang tua baik itu yang masih ada maupun yang telah berpulang.

Model Kijingan Makam
Kijing Makam Granit
Spesifikasi Produk

  • Bahan : Granit Black Nerro

Ukuran

  • Panjang : 160cm
  • Lebar : 60cm

*Avalibale for Custom Design and Size*

Bagi anda yang orang tuanya telah tiada, anda bisa berbakti dengan cara merawat pusara makam mereka. Selalu mengirimkan doa setiap saat, dan juga mengunjungi pusara mereka. Kali ini, saya akan mengajak anda untuk memperbaiki makam keluarga tercinta anda yang telah usang di bulan yang suci ini. Kami Bintang Antik Sejahtera menyediakan dan memproduksi berbagai model makam dengan bahan batuan alam. Tentu sebagai keluarga pasti anda sangat menginginkan makam yang terbaik dan layak untuk mereka.

Model Kijingan Makam
Kijingan Makam Granit

Pada kesempatan kali ini, saya akan menawarkan kepada anda yaitu produk Model Makam Jakartanan. Model Makam Jakartanan ini dapat anda kenali dari model badan makamnya yang memiliki lengkungan-lengkungan. Lengkungan pada Model Makam Jakartanan tersebut tentu akan menambah nilai seni tersendiri pada Model Makam Jakartanan. Bahan yang kami gunakan ini merupakan jenis batu granit black nerro. Namun, jika anda kurang suka dengan warna granit black nerro yang hitam kelam ini, anda bisa memilih bahan lain seperti marmer, maupun batu onyx.

Selain Model Makam Jakartanan, masih ada banyak lagi model lainnya yang bisa anda dapatkan di www.marmertulungagung.id. Kami juga menyediakan custom design and size untuk anda yang menginginkan model makam tertentu. Silahkan langsung berkonsultasi dengan staff kami dibawah ini untuk melakukan pemesanan Model Makam Jakartanan. Anda tidak perlu khawatir walaupun memesan kerajinan dari bahan batu alam, karena kami jamin keamannya sampai ditangan anda. Apabila makam yang kami kirim pecah dan tidak bisa diperbaiki akan kami ganti. Jadi tunggu apalagi, segera dapatkan model yang anda inginkan untuk keluarga tercinta.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar