Miniatur Patung Gajah | Patung Gajah Marmer

 Miniatur Patung Gajah | Patung Gajah Marmer

Miniatur Patung Gajah | Patung Gajah Marmer - Hiasan rumah bisa terbuat dari material apa saja dan juga dengan model apa saja yang disuka. Kali ini saya akan memberikan anda penawaran patung miniatur hewan untuk hiasan rumah anda. Minatur ini tentu sangat cantik diletakkan diruang tamu rumah anda. Miniatur Patung Gajah yang saya tawarkan ini terbuat dari bahan marmer. Marmer yang kami gunakan memiliki warna putih dengan serat-serat alam berwarna hitam. Miniatur Patung Gajah ini diukir dengan sangat detail oleh tukang patung kami.

Miniatur Patung Gajah
Patung Gajah Marmer
Spesifikasi Produk

  • Bahan : Marmer Carara

Ukuran

  • Panjang : 20cm
  • Tinggi : 20cm


 *Avalilable for Custom Design and Size*

Anda bisa mendapatkan Miniatur Patung Gajah ini hanya di www.marmertulungagung.id. Detail-detail ukiran Patung Gajah Marmer tersebut dapat anda lihat dari gambar yang saya suguhkan disini. Untuk membuat sebuah karya patung seperti ini tentu memerlukan skill yang mumpuni. Apabila tidak memiliki skill untuk membuat patung dari batuan alam tentu hasilnya juga tidak akan bisa sedetail dan sebagus ini. Tukang kami merupakan tukang yang berpengalam dan memiliki skill yang sangat bagus. Jadi tidak heran apabila anda melihat koleksi-koleksi kerajinan kami di laman website ini dengan model dan detail yang sangat rapi. Hal tersebut tidak lepas dari tukang-tukang hebat yang berpengalaman dibidang mereka masing-masing.

Miniatur Patung Gajah
Patung Gajah Marmer

Miniatur Patung Gajah yang saya tawarkan ini memiliki ukuran yang kecil, oleh sebab itu patung ini saya namakan sebagai miniatur. Namun anda juga bisa memesan ukuran yang lebih besar ditempat kami jika anda berminat. Karena kami siap membuatkan pesanan anda baik secara custom maupun dengan design yang sudah pernah kami buat. Selain Miniatur Patung Gajah, kami juga memiliki ribuan kerajinan lain yang bisa anda dapatkan di UD. Bintang Antik Sejahtera. Anda bisa melihat-lihat koleksi kami dengan memantau terus website kami yakni www.marmertulungagung.id.

Silahkan langsung menghubungi nomer staff kami dibawah ini ya untuk memesan produk yang anda inbginkan, dan tidak terkecuali Miniatur Patung Gajah diatas. Kami sangat faham apabila kerajinan dari batu alam ini mudah sekali pecah, apalagi untuk dikirim ketempat yang jauh. Namun anda tidak perlu khawatir dengan permasalahan tersebut. Kami selalu mengutamakan kepuasan para pelanggan kami tanpa terkecuali. Kami akan menjamin barang yang anda pesan akan tetap aman sampai ditangan anda. Namun, apabila barang yang sampai ditangan anda pecah, kami akan mengganti barang tersebut. Jadi, permasalahan tersebut sudah terpecahkan bukan ditempat kami 😊. Tunggu apalagi, lets get yours soon.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar