Makam Mataram Marmer | Makam Batu Marmer Putih

 Makam Mataram Marmer | Makam Batu Marmer Putih

Makam Mataram Marmer | Makam Batu Marmer Putih - Makam sedari dulu hingga sekarang menjadi tempat yang notabene dianggap seram oleh kebanyakan orang. Di era sekarang yang serba canggih dan orang-orang yang sudah berfikir kreatif dan inovatif. Banyak dari mereka yang membuat gebrakan-gebrakan bagaimana caranya agar makam tersebut tidak lagi terlihat seram. Seperti contohnya ada yang mendandani makam dengan mengecat warna-warni maupun merombak makam menjadi model yang kekinian sehingga bagus saat dilihat. Hal tersebut tentu juga akan mempengaruhi pola fikir masyarakat bahwa makam di zaman sekarang tidak lagi seseram dulu.

Makam Batu Marmer Putih
Makam Mataram
Detail Produk

  • Bahan : Marmer Kawi Agung

Ukuran

  • Panjang :160cm
  • Lebar : 60cm

*Available for Custom Design and Size*

 

UD. Bintang Antik Sejahtera selalu memberikan inovasi produk-produk baru dan berkelas dari batuan alam. Seperti produk yang saya upload disini yaitu merupakan makam model mataram tunggal dengan bahan marmer putih. Makam Mataram Marmer ini oleh customer kami saat dipasang diberikan rangkaian-rangkaian bunga yang sangat cantik sekali. Mungkin hal tersebut belum pernah terfikiran bagi anda untuk menghias makam keluarga tercinta seperti Makam Mataram Marmer disini. Bunga-bunga tersebut nampat seperti memberikan kebahagiaan baru bagi keluarga yang telah berpulang.

Makam Mataram

 

Makam Batu Marmer Putih
Makam Mataram

Makam Batu Marmer Putih
Makam Mataram

Makam Matataram Marmer ini dibuat dari bahan marmer kawi agung pilihan ditempat kami. Warnanya yang putih tidak lantas membuat kesan seram pada makam ini. Selain model Makam Mataram Marmer, ada banyak model lain yang bisa anda dapatkan ditempat kami. Seperti halnya model makam sultan, makam bokoran, makam Jakartanan, makam pahlawan, dan masih banyak lagi makam-makam custom lain yang pernah kami produksi. Produk makam merupakan salah satu produk unggulan yang sangat kami bangga-banggakan. Terlebih dibulan yang sangat suci ini kami selalu kebanjiran orderan produk makam maupun nisan.

Makam Batu Marmer Putih
Makam Mataram

Makam Batu Marmer Putih
Makam Mataram

Selain makam masih banyak juga produk lain yang bisa anda beli di Bintang Antik Sejahtera. Anda bisa melihat koleksi kami yang lain hanya di www.marmertulungagung.id. Ikuti terus update produk kami disini agar tidak ketinggalan. Kami juga selalu memberikan update produk-produk terbaru yang kami produksi. Anda bisa langsung memesan Makam Mataram Marmer diatas dengan menghubungi nomer staff kami dibawah ini. Selain itu anda juga bisa datang langsung ke galery kami dengan alamat yang sudah tercantum di webstie kami. Jika ingin datang, jangan lupa untuk konfirmasi dahulu dengan staff dibawah ini.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar