Makam Granit | Ketahanan Kijing Makam Granit

 Makam Granit | Ketahanan Kijing Makam Granit

Makam Granit | Ketahanan Kijing Makam Granit - Makam Granit merupakan salah satu makam yang sangat tahan terhadap cuaca diwilayah tropis seperti Indonesia. Ketahanan Kijing Makam Granit ini juga tidak perlu diragukan karena sudah banyak yang menggunakan dan juga membuktikannya. Makam Granit memiliki tingkat kekerasan yang lebih dibanding dengan batu marmer oleh sebab itu dia bisa lebih tahan dengan cuaca panas dan hujan. Kami UD. Bintang Antik Sejahtera menggunakan dua jenis bahan granit untuk Kijing Makam Granit tersebut. Batu granit yang kami gunakan yakni granit impala dan juga granit black nerro.

Kijing Makam Granit
Makam Granit
Detail Produk

  • Bahan : Granit Black Nerro

Ukuran

  • Panjang : 160cm
  • Lebar : 60cm

*Available for Custom Design and Size*
 

Untuk makam yang saya update berikut menggunakan bahan granit black nerro. Granit black nerro ini dapat dengan mudah anda kenali dengan ciri khas warnanya yang hitam legam. Makam Granit yang kami buat disini merupakan model makam Jakartanan. Makam Jakartanan ini memiliki dua tingkatan trap, sedangkan trap paling atas memiliki ciri lengkungan-lengkungan yang sangat menarik. Pada bagian nisan Makam Granit tersebut merupakan nisa model buku. Ciri dari nisan buku sangat mencolok dengan bentuknya yang menyerupai halaman buku yang terbuka.

Kijing Makam Granit
Makam Granit

Selain Makam Granit ada juga makam marmer, makam batu kali, dan juga makam batu onyx. Untuk pemilihan bahan, model, serta ukuran juga bisa menyesuaikan keinginan anda. Karena kami memproduksi sendiri kerajinan yang kami jual, jadi anda bisa melakukan pemesanan secara custom sesuai keperluan anda. Kami telah bekerjasama dengan para tukang ahndal kami yang telah berpengalaman puluhan tahun dibidang mereka masing-masing. Sehingga tidaklah mengherankan apabila hasil dari kerajinan yang mereka buat memiliki detail yang bagus, serta rapi.

Bagi anda yang bermukim diluar pulau Jawa, kami juga support pengiriman sampai ke lokasi anda. Pengiriman akan kami jamin keamannya hingga ke tangan anda. Apabila terjadi suatu hal yang tidak diinginkan seperti pecah, maka akan kami ganti barang tersebut. Kepuasan pelanggan merupakan prioritas utama kami disini. Jadi tidak heran banyak dari pelanggan kami yang sudah puluhan kali repeat order ditempat kami. Tunggu apalagi, segera pesan model Makam Granit yang anda inginkan hanya di Bintang Antik Sejahtera, Jangan lupa pantau terus website kami www.marmertulngagung.id untuk mengetahui update produk-produk terbaru kami.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar