Makam dari Granit | Makam Granit untuk Keluarga Tercinta

 Makam dari Granit | Makam Granit untuk Keluarga Tercinta

Makam dari Granit | Makam Granit untuk Keluarga Tercinta - Makam dari Granit selama ini telah menjadi favorit banyak orang. Bagaimana tidak? Makam berbahan dasar batuan granit ini begitu cocok untuk penempatan makam yang notabebe di area outdoor. Tingkat kekerasan yang lebih dibanding marmer membuat Makam dari Granit tersebut tidak mudah rusak terkena iklim tropis yang tidak menentu. Makam dari Granit juga tidak akan mudah berlumut, karena permukaannya sangat halus dan tidak ada serat sama sekali. Jadi tidak heran juga apabila hasil akhir dari pembuatan makam ini akan terlihat sangat mengkilap seperti kaca.

Makam dari Granit
Jual Makam Granit
Detail Produk

  • Bahan : Granit Black Nerro

Ukuran

  • Panjang : 160cm
  • Lebar : 60cm

Available for Custome Design and Size

Makam dari Granit sangat mudah sekali perawatannya, anda cukup membasuh permukan dengan air dan mengelap dengan kain yang halus agar tidak mudah tergores. Makam granit diatas yang kami gunakan merupakan makam granit black nerro. Makam dari Granit black nerro memiliki ciri mencolok yakni warnanya yang hitam kelam dan tidk ada corak. Makam dari Granit bisa digunakan untuk makam Muslim maupun non-Muslim. 

Makam dari Granit
Makam Granit

Model Makam dari Granit yang satu ini merupakan makam trap satu. Dimana bisa kita lihat bahwa trap yang terdapat pada abdan makam berikut hanya ada satu tingkatan saja. Sedangkan nisan yang digunakan merupakan nisan kotak. Sedangkan Makam dari Granit yang satu lagi merupakan makam trap dua. Dibagian badan makam terdapat dua undakan trap yang memiliki ukuran berbeda. Design makam-makam yang saya suguhkan kali ini merupakan makam yang sangat simpel namun tetap memiliki nilai seni tinggi.

Nilai seni yang disuguhkan disini antara lain yakni pahatan manual pada ukiran nama keluarga yang telah berpulang. Tulisan tersebut terlihat sangat rapi meskipun dipahat secara manual oleh tukang-tukang handal yang kami miliki. Selain itu, pengerjaan makamnyapun juga sangat rapi dan presisi. Tunggu apalagi segera pesan Makam dari Granit ini hanya di UD. Bintang Antik Sejahtera. Kami menyuguhkan selalu menjamin kepuasan customer dari awal sampai barang sampai ke tangan mereka. Pelayanan yang kami berikan juga tidak main-main, apabila ada barang yang kami kirim pecah maka akan kami ganti baru. Jadi, kami bekerja tidak hanya untuk kepentingan perusahaan saja, melainkan juga tetap memperhatikan kepuasan pelanggan.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar